Bachtiar: Kerja Sosial Itu Harus Iklas Lahir dan Bathin - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 Februari 2018

Bachtiar: Kerja Sosial Itu Harus Iklas Lahir dan Bathin

Bandar Lampung: Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menjalin kerja sama dengan komunitas Peduli generasi Lampung, di Rumah Bachtiar Basri, jalan Prof. M. Yamin, Rawa Laut, Kota Bandar Lampung, Jumat (02/02/2018).

Bachtiar Basri mengatakan, komunitas  peduli generasi lampung dan rumah singgah ini sangat meringankan beban kaum duafa, saya ini peduli dengan masyarakat Lampung, dan saya juga tidak apa apa jika tidak ekpos tentang kebaikan, saya takutnya kalau saya berbuat baik malah di kira pencitraan, "Saya punya mobil ambulance satu dan bisa di pake kalau ada masyarakat yang meninggal atau terkena musibah karena saya peduli dengan masyarakat Lampung, "Ujarnya.

"Mudah mudahan temen semua punya jiwa sosial yang tinggi sehingga masyarakat bisa dibantu seperti komunitas Generasi Lampung ini, "Pungkasnya.

Menurutnya Udensi sudah  berjalan tahun 2010, sedangkan   saya terpilih menjadi wakil gubernur mulai tahun 2013, kita juga membantu rumah singgah untuk meringankan masyarakat Lampung khususnya,  kita ini hanya mensupport dan semoga berjalan dengan lancar.

"Ini bukan pencitraan tetapi kami peduli dengan masyarakat jangan di bilang pencitraan ya, "Ujar Bachtiar Basri. 

Encep Supriadi, Ketua Komunitas Peduli Generasi Lampung mengatakan, "Dalam setahun kira kira Sampai  300-400 orang, rumah singgah kita ini bertujuan ke kaum Duafa, rumah singgah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan untuk biaya pasien kita dari donatur, kita mempunyai komitmen setiap donatur memberi kita donasi  maka donasi itu  tidak kita tahan tetapi langsung turun ke pasien, "Kata dia saat di wawancarai wartawan. (Yunus) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad