Pasal Rokok Oknum Polisi Pukul Wartawan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 03 Februari 2018

Pasal Rokok Oknum Polisi Pukul Wartawan

Pematang Siantar: Dikarnakan Diminta Sebatang Rokok, Seorang anggota Polres Siantar berpangkat Aiptu mengamuk dan menghajar Salah Seorang Wartawan Media Online. Akibatnya, Korban yang menderita lebam dan memerah di Wajahnya.

Salah seorang Wartawan tersebut yakni Muhammad Hamzah Harahap (22) Wartawan Media Online SBNpro.com. Korban tersebut dianiaya karna meminta sebatang rokok kepada Aiptu Bersius Saragih jabatan Banit Sabhara, di pos penjagaan Mapolres siantar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (3/2/2018) Sekira Pukul 13.00 WIB.

Menurut Informasi yang dihimpun dilokasi, penganiayaan itu bermula, Pada saat Hamza dengan kedua rekan wartawan hendak keluar dari polres Siantar, namun salah satu awak media cetak masuk kedalam ruang penjaga untuk mengobrol bersama salah satu anggota Sat Sabhara lainnya.

Lalu, Hamzah juga ikut masuk kedalam ruangan pos penjagaan. Didalam Pos penjagaan hamza yang melihat bungkus rokok mencoba meminta rokok tersebut kepada temannya Bersius Saragih yang diketahui bernama Abadi, pada saat itu sedang menyantap nasi.

Namun dari belakang Aiptu Bersius Saragih yang baru membersihkan tangannya di depan pos, melihat Hamza yang hendak mengambil rokok, Bersius Saragih tiba-tiba mengatakan "ah yang cari masalahnya kau". Kemudian langsung dengan membabi buta Bersius Saragih melakukan pemukulan terhadap wartwan SBNPro itu.

Meski menerima pukulan dari Bersius Saragih, Hamza sempat meminta maaf kepada Anggota Sabhara yang berpangkat Aiptu itu dengan mengatakan "minta maaf aku bang, aku yang salah", tapi walaupun sudah meminta maaf tetap saja Bersius Saragih melayangkan pukulannya terhadap Hamza hingga wajahnya memerah.

Kemudian setelah selesai melakukan pemukulan itu, Hamza di usir oleh Bersius Saragih "cabut kau, cabut kau dari sini" dengan nada membentak. Hamza yang telah di usir untuk pergi langsung berjalan ke depan gerbang polres siantar.

Tak hanya sampai disitu saja, A Saragih pun memanggil Hamza lagi "Woi Sini dulu kau," selanjutnya Hamza datang dengan mengatakan lagi minta maaf kepada Bersius Saragih. Lagi-lagi si Hamza mendapatkan penganiayaan lagi di bagian wajahnya.

Akibat pemukulan yang bertubi-tubi tersebut, Hamzah mengalami lebam dibagian muka di sebelah kirinya. Tak hanya itu saja bahkan setelah melakukan pemukulan Aiptu Bersius Saragih menantang awak media yang telah dipukuli tersebut.

"Apa kau, Foto aku masukan kedalam berita", bentak Aiptu A Saragih didepan ruang pos penjagaan. (Rizal Siregar/*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad