Banjir di Pasar Simpang Agung Lampung Tengah Setinggi Lutut Orang Dewasa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Februari 2018

Banjir di Pasar Simpang Agung Lampung Tengah Setinggi Lutut Orang Dewasa

Lampung Tengah, www.jalosi.net - Hujan deras yang terjadi sejak Minggu (25/2) malam hingga Senin (26/2) pagi ini mengakibatkan Pasar Induk Simpang Agung, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah terlelap banjir hingga ketinggian mencapai lutut orang dewasa.

Slamet Riyadi (72), salah satu sesepuh Desa Simpang Agung menjelaskan banjir kali ini termasuk cukup besar dibandingkan empat tahun lalu.

"Ini cukup besar ini banjirnya, kalau empat tahun lalu banjir juga tapi gak separah ini," ujar Slamet di lokasi kejadian, Senin pagi (26/2).

Slamet menjelaskan sempitnya aliran drainase dan adanya sampah menjadi penyebab air yang menggenang tidak kunjung surut. Selain itu hujan yang tak kunjung reda menjadi penyebab air terus menggenang hingga pagi ini.

Pantauan Jalosi.net, kedalaman banjir ini mencapai 50cm, akibat dari banjir ini akses jalan yang biasa dilalui pengendara kendaraan bermotor tertutup untuk sementara waktu karena tingginya air.


Selain itu sejumlah kios dan toko tampak mengamankan barang-barang berharga dari banjir yang masuk ke dalam kios.(Davit/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad