DPW PKS Lampung komit dukung Mustafa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 Februari 2018

DPW PKS Lampung komit dukung Mustafa

Pengurus DPW PKS Lampung | Ist
Bandar Lampung, www.jalosi.net - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menyatakan sikap untuk tetap mendukung penuh Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung Peiode 2019-2024 Nomor urut 4 pada Pilgub 27 Juni 2018, Mustafa-Ahmad Jazuli.
Komitmen dan Pernyataan sikap ini menanggapi mencuatnya isu pencabutan dukungan terhadap pasangan dengan jargon Mustafa AJA ini seiring penetapan status tersangka terhadap Bupati Lampung tengah non-aktif tersebut.
Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menegaskan akan tetap memberikan dukungan terhadap Paslon yang diusung tiga partai, Hanura, NasDem dan PKS tentunya.
Baca Juga : http://www.jalosi.net/2018/02/calon-gubernur-lampung-mustafa-ditahan.html
"Bahwa kami akan tetap melanjutkan pencalonan pasangan Mustafa dan Ahmad Jajuli dalam pemilihan Gubernur tanggal 27 Juni 2018. niat lurus, maju terus serta Menginstruksikan kepada seluruh kader, Struktur partai, relawan, dan jaringan PKS Se-Provinsi Lampung untuk terus berjuang sekuat tenaga mensosialisasikan dan memenangkan Mustafa dan Ahmad Jajuli dengan pendekatan yang santun, elegan, dan bermartabat," kata Mufti, Minggu (18/2).
Selain itu DPW PKS Lampung akan terus mencermati dinamika perkembangan hukum dan politik di Provinsi Lampung dan secara intensif akan terus melakukan komunikasi dengan keluarga besar Mustafa, Partai Nasdem, dan Partai Hanura yang tergabung dalam koalisi Lampung Kece.(Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad