Ini Curahan Hati Mustafa Calon Gubenur Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Februari 2018

Ini Curahan Hati Mustafa Calon Gubenur Lampung

Bandar Lampung, www.jalosi.net - Calon Gubernur Lampung, Mustafa menuliskan curahan hati melalui surat untuk pendukungnya di Lampung. Surat yang yang ditulis pagi hari (20/02/2018) di Jakarta ini meminta kepada seluruh pendukungnya untuk terus berjuang dan diiringi dengan doa.

"Untuk semua pendukung teruslah berjuang dan berdoa, kita sedang diuji ombak besar, luruskan niat dan teruslah bergerak, saya yakin kita bisa menaklukkannya, pantang pulang sebelum menang," tulis Mustafa dalam surat yang viral di kalangan wartawan ini.

"Saya yakin anginpun akan berpihak pada kita, lanjutkan perjuangan," tutup Mustafa ditandatangani.

Untuk diketahui saat ini Calon Gubernur Lampung Mustafa ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan perintah pemberian suap kepada DPRD Lampung tengah agar mendapatkan pernyataan dari Lembaga Legislatif tersebut demi memuluskan pinjaman dana 300 Miliar kepada PT. SMI untuk pembangunan Kabupaten Lampung Tengah.

Mustafa sendiri sudah ditetapkan KPU Lampung sebagai Calon Gubernur Lampung dengan nomor urut 4 berpasangan dengan Ahmad Jazuli dan diusung tiga partai koalisi yakni NasDem, PKS dan Hanura.(Davit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad