Keluarga ZK Tegaskan Dukungannya ke FAS - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Februari 2018

Keluarga ZK Tegaskan Dukungannya ke FAS


Makasar,  www.jalosi.net - Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) bersilaturahmi dengan keluarga almarhum Zain Katoe (ZK), Senin 19/2. FAS berkunjung ke kediaman mantan Walikota Parepare itu, di Jl Andi Tonro Makassar.

FAS didampingi Ketua Tim Pemenangan FAS Yasser Latief. Mereka disambut hangat istri ZK, Hj Suharti Zain Katoe dan putra ketiganya Hendrik Zain Katoe dan istri.

"Kita banyak bercerita soal kabar keluarga besar ZK. Juga perkembangan di Parepare, karena ibu Hj Suharti banyak di Makassar mengurus keluarga. Meski tadi beliau bilang terus memantau perkembangan di Parepare," urai FAS.

Sementara Yasser juga menyampaikan sejumlah hal terkait pencalonan FAS. Penerimaan masyarakat terhadap FAS dan programnya makin hari semakin baik, apalagi dengan dukungan dari keluarga dan loyalis ZK yang solid.

"Beliau meminta kita berkampanye dengan menyentuh hati masyarakat, sebagaimana cara almarhum pak ZK dahulu. Mengutamakan kepentingan warga. Beliau juga berjanji menghubungi keluarga besar untuk terus bersama FAS. Beliau pula-lah yang menghubungi saya agar bersama FAS," imbuh YL.

Putra ZK, Hendri Zain Katoe menegaskan kembali dukungan keluarga besar ZK kepada FAS. "Semua loyalis, keluarga ZK bersama FAS. Begitu pula komunitas yang kita dirikan seperti ZK Muda, itu semua untuk mendukung FAS," tegas Hendri.

Zain Katoe sendiri merupakan mantan Walikota Parepare yang dikenal santun dan bersahaja. Kedekatannya dengan warga, membuat ia punya loyalis yang tidak sedikit. Jabatan Ketua Golkar,  Ketua Nasdem, serta posisi strategis lainnya pernah ia emban, sebelum akhirnya berpulang setahun silam.

Kini, FAS melanjutkan jabatannya sebagai Ketua Nasdem Parepare. Salah satu amanah terakhir ZK, adalah bersama-sama FAS memperjuangkan kesejahteraan warga Parepare. Dari beliau-lah, tagline 'Sibawaki' dikenal, yang dalam bahasa Indonesia bermakna 'kita bersama-sama. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad