Korban Longsor Underpass Meninggal Dunia di RS Mayapada - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Februari 2018

Korban Longsor Underpass Meninggal Dunia di RS Mayapada

Tangerang: Satu Korban Longsor Underpass Perimeter Selatan Bandara Soaeta sebut saja Dianti Dyah Ayu alias Putri, meninggal dunia di rumah sakit. Dyah yang terjebak di dalam Mobil dan tertimbun tanah longsor berhasil di evakuasi sekitar pukul 03.15 wub.

"Kami mengucapkan duka cita saudara Dianti, inallilahi telah meninggal dunia. Kami mengucapkan turut berduka cita, semoga diberikan tempat sebaik-baiknya, semoga keluarga diberi kekuatan," kata Direktur Keuangan GMF AeroAsia Insan Nurcahyo di lokasi, Selasa, 6 Februari 2018. 

Insan menuturkan Dianti meninggal pukul 06.47 WIB. Dianti meninggal saat mendapat perawatan di RS Mayapada. 

Dianti dan kawannya Mutmainah terjebak di dalam mobil saat longsor terjadi. Dianti yang duduk di bangku kemudi berhasil dievakuasi sekira pukul 03.15 WIB. 

Dia lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Dianti lalu dipindahkan ke RS Mayadapa untuk mendapat perawatan lebih lanjut. 

Orang Tua Dianti, Gatot Prayono mengatakan, Dianti mengalami patah tulang di bagian leher, tangan, dan pinggang. "Serta membutuhkan pernafasan lebih," kata Gatot di ruang IGD RSU Tangerang, Selasa 6 Februari 2018. 

Setelah sembilan jam terjebak, Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi Dianti. Tim bisa menjangkau Dianti yang ada di posisi kemudi mobil Honda Brio yang tertimbun longsor.  (/R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad