Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T Jabat Dandim 0422/LB - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Februari 2018

Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T Jabat Dandim 0422/LB

Lampung Barat: Pada Pukul 11.15 Wib dilaksanakan lepas Sambut Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H M. Han dan Dandim Baru Letkol KAV Adri Nurcahyo S.T di lapangan Apel Kodim 0422/LB.
Kegiatan tersebut sungguh sangat luar biasa, pasalnya Letkol Inf Iskandar S. H M. Han  pejabat tinggi dilingkungan Kodim 0422/LB yang dikenal merakyat ini harus pergi untuk mengabdi ke daerah lain, terlihat sejumlah perwira dan prajurit menyeka isak batin,

Dalam sambutannya Letkol Inf Iskandar, S. H M, Han, mengatakan, “Sekitar 2 tahun lebih mengabdi di Kabupaten Lampung Barat saya sangat berterima kasih kepada segenap elemen masyarakat baik Pemerintah Daerah, Eksekutif dan Legislatif  serta Forkopimda sangat berperan dalam membantu terkait kerjasama informasi keterlibatan elemen masyarakat tentu menjadi kenangan indah dalam tugas saya, “Ungkap Iskandar.

Selain itu juga dirinya mengatakan, “Atas kerjasamanya kepada seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat terbukti kami sudah melakukan kerja sama kepada masyarakat dengan adanya Karyabhakti sampai dengan TMMD lebih dan kurangnya selama saya menjabat sebagai Dandim 0422/LB, untuk itu kepada segenap Prajurit TNI yang bertugas tetap teguh dalam pendirian menjaga keutuhan NKRI sebagai landasan bertugas mengabdi kepada Negara, “Pungkas Letkol Inf Iskandar S. H M. Han.

Dikesempatan pisah sambut Pimpinan Kodim 0422/LB, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus S. Pd  al, mengatakan, “Sebagaimana Letkol Inf Iskandar S. H M. Han, sudah menjadi bagian keluarga Masyarakat Lampung Barat, dengan ditugaskannya Letkol Inf, Iskandar S. H M. Han, tentu ada hal yang sangat kami rindukan disini, selamat bertugas ditempat yang baru, dan selamat datang kepada Letkol KAV Adri Nurcahyo S.T, sebagai Komandan Kodim 0422/LB, semoga dalam bertugas kami bisa membantu dlam hal yang positif, “Pungkas Parosil, Bupati Lampung Barat itu.

Dandim 0422/LB Letkol KAV Adri Nurcahyo S.T al, dalam pidato pertama penugasannya di Lampung Barat mengatakan, “Saya pernah menjabat Kasi Pes Korem 043/Gatam hampir dua tahun saya menjabat sebagai Dodikjur kodam II/SWJ dan sekarang saya mendapat amanah sebagai Dandim 0422/LB dan apa yang di sampaikan WasTer saya lebih lama di sini dan ini yang saya harapkan, sehingganya dapat kemudahan dalam mejalankan tugas, “Singkatnta.

Sementara Kodim 0422/LB memiliki teritorial Dua Kabupaten yakni Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat,dengan itu pula ucapan selamat datang, kepada Dandim yang baru Letkol KAV Adri Nurcahyo, “ Ya, dengan begitu sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bisa dilangsungkan dengan baik, demi kemajuan bersama, “Kata Erlina, Wakil Bupati Pesisir Barat itu.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilangsungkan dengan penyerahan cindera mata dari danntuk sejumlah pejabat didua Kabupaten, berikut penyerahan cindera mata.

 1. Penyerahan cindar mata dari Korem 043/Gatam kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han yang di serahkan Oleh Kasrem 043/Gatam.
2. penyerahan Cindra Mata dari Bupati Lambar kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.
3. Penyerahan Cindara Mata dari wakil Bupati Pss Barat kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.
 4. Penyerhan cindra mata dari ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Barat Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.
 5. Penyerahan cindra mata dari Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.
 6. Penyerhan cindra mata dari ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.
 7. Penyerhan Cindra Mata dari Kapolres Lambar beserta ibu kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.
 8. Penyerhan Cindra mata dari kajari lambar kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.
 9. Penyerhan Cindra mata dari kejaksaan Negeri Lambar kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han
 10. Penyerhan Cindra mata dari ketua Pengadilan agama Krui Kabupaten Pesisir Barat kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.

 11. Penyerhan cindra mata dari Sekda Kabupaten Lampung Barat kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad