Pilgub Lampung 2018: Jurkam Arinal - Nunik Siap Kerja - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Februari 2018

Pilgub Lampung 2018: Jurkam Arinal - Nunik Siap Kerja

Bandar Lampung, www.jalosi.net - Tim kerja pemenangan Arinal-Nunik  ini merupakan tim kerja gabungan terdiri dari partai pengusung yaitu GOLKAR , PKB dan PAN,  serta relawan relawan lainnya. 

Tony Eka candra selaku ketua tim pemenangan  Arinal Nunik mengungkapkan, KPU menyiapkan 2 kampanye besar yang kita sebut rapat umum dan 60 titik  kampanye  terbuka terbatas dan 456 kampanye diologis. 

"Lampung Tengah dapat 1 rapat umum berjumlah 10.000, kalau kampanye terbuka terbatas 10 titik jumlah nya 2000, dapet 85 titik kampanye diologis masing masing 200" kata dia di acara koalisi Partai Golkar, Jalan Jendral Gatot Subroto Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung,  Selasa (27/02/2018).

"Lokasi kampanye itu oleh tim kerja pemenangan  di ambil semua " tuturnya 

Menurutnya, di dalam kampanye kampanye ini ada yang langsung  di hadirin cagub  dan cawagub, ada yang dilaksanakan oleh jurkam.  Jurkam ini  terdiri dari seluruh tim pemenangan kota dan provinsi. 

"Pelaksanaan tanggal 28 di kecamatan ada dua titik yaitu  lamsel sebagai pembuka,  lalu terbuka terbatas nya di jati Agung , dan ada 4 titik Tanjung bintang dan rebo  Mataram,  1 hari bisa 5 kampanye" Ujarnya. 

"Dimulai 28 februari sampai 23 juni 2018,  tanggal 24-26 juni itu masa tenang. Tanggal 27 juni itu masa pemilihan ." tambahnya. 

Di sisi lain Tony mengatakan,  Tim pemenangan  Arinal- Nunik akan mematuhi semua  aturan perundangan undangan lalu akan melaksanakan pemilu langsung umum bebas rahasia, jujur dan adil serta mendepankan  demokrasi dan menjadikan pilkada ini pendidikan politik bagi masyarakat. 

"jadi kami tidak akan melakukan kampanye kampanye di luar perundangan undangan,  itu tekad kami"Tutupnya. (Yunus/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad