Polresta Pekan Baru Gelar Rapat Perdana Pemilihan Polisi Teladan. - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Februari 2018

Polresta Pekan Baru Gelar Rapat Perdana Pemilihan Polisi Teladan.

Pekan Baru, www.jalosi.net - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.SIK.SH
SH. diwakili Kabag Sumda Kompol Jasman pimpin rapat awal pemilihan polisi teladan di ruang bunga kiambang lantai tiga Polresta Pekanbaru, Selasa 27 / 2/2018.

Rapat awal pemilihan polisi teladan TA 2018 disampaikan Kabag sumda Kompol jasman terhadap pemilihan pama untuk golongan kepangkatan Ipda s/d Akp, pemilihan polisi teladan dilaksanakan selama dua bulan mulai dari tanggal 10 Februari s/d 31 maret 2018, pemilihan polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental  dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Kegiatan rapat awal dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru, sebagai rencana aksi quick wins polri program 6, penyelenggaraan rovolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tingkat Polresta Pekanbaru TA 2018.

Kapolresta Kbp Susanto.SIK.SH.MH menyampaikan," pemilihan polisi teladan dari golongan pama yang berpangkat Ipda s/d Akp merupakan rencana aksi quick wins Polri program 6 sebagai revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, hal ini dilakukan utk memilih sosok polisi yang humanis dan sebagai contoh baik dari sikap kepribadian, telauladanannya dan kepemimpinan, penampilan serta hubungan sosial dimasyarakat," ujar Kapolresta."

Dalam pemilihan polisi teladan  ditingkat Polresta Pekanbaru pada  golongan kepangkatan pama ( Ipda /Akp) dengan melalui seleksi terlebih dahulu dengan kriteria iman dan taqwa kpd Tuhan Yg Maha Esa, setia kepada bangsa dan negara, etika prilaku yang baik dan patut ditiru,taat dan patuh hukum/aturan konsisten dlm 1 tahun, keluarga harmonis dan teladan, memiliki visi dan misi, keteladanan dalam tugas dan kehidupan sehari-hari, memiliki prestasi dan kreativitas yang menonjol dlm dinas scr konsisten, gigih dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan institusi, memiliki peran kemasyarakatan bidang sosial, ekonomi, budaya pendidikan dan budaya. (R/jalosi/Humas Resta PKU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad