Presenter CamPro Diperas Tukang Ojeq Ditengah Jalan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 16 Februari 2018

Presenter CamPro Diperas Tukang Ojeq Ditengah Jalan

Keterangan foto/ilustrasi dream
BANDAR LAMPUNG, www.jalosi.net - Nampaknya, sanksi dan peraturan tegas harus ditekankan pada oknum penjaja jasa ojeq yang berada diseputaran Terminal Rajabasa, Kota Bandar Lampung, demi kenyamanan para penumpang yang menggunakan jasa ojeq diwilayah tersebut.
                 
Keluhan pemerasaan tarif pembayaran jasa ojeq itu, dialami Septia Ayu Wulandari yang merupakan Presenter CamProduction Management (CamPro_Lampung) pada Jumat, 16/2/18.

Ayu menerangkan, dirinya merasa jengkel ketika salah sorang oknum yang bekerja sebagai tukang ojeq dipangkalan Rajabasa memintanya untuk membayar tarif lebih dari perjanjian yang sudah ditentukan.

Dikatakan Ayu, awal peristiwa itu terjadi, ketika dirinya hendak pulang kerumah dengan menggunakan jasa ojeq yang biasa mangkal di seputaran Rajabasa. 

Sebelum berangkat, kedua belah pihak sudah mengadakan negosiasi tarif (ongkos) yang sudah disepakati.

Namun, setelah berjalan beberapa lama, tiba - tiba oknum (tukang ojeq) itu meminta bayaran lebih dari perjanjian awal.

 "Pertamanya minta duit sekian, eh baru jalan kira - kira 10 menit, dia minta tambahan ongkos. Ya, mau gak mau, permintaan dia aku turutin, deal kan," ujarnya.

Tapi tidak sampai disitu tambah Ayu, setelah permintaannya di turuti, oknum ojeq itu mau minta tambahan lagi.

"Sambil marah - marah, aku bentak sedikit, 'Bapak sudah minta perjanjian pertama gimana?' Terus udah ditambahin mau minta lagi," keluh Ayu.

Dengan kejadian tersebut, ia berharap tidak ada lagi yang menjadi korban - korban pemerasan tarif ojeq ditengah jalan seperti dirinya.

"Semoga para pengguna jasa ojeq yang lain, terhindar dari tukang ojeq licik seperti itu," harapnya. (R/CP/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad