Seleksi PPK Pesisir Barat Dikikuti 170 Orang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Februari 2018

Seleksi PPK Pesisir Barat Dikikuti 170 Orang

Pesisir Barat: Rabu (07/02/2018), sekitar pukul 10.00 WIB., di GsG Selalaw Labuhan Jukung,  Kecamatan Pesisir Tengah,  Kabupaten Pesisir Barat.  Digelar kegiatan seleksi tes tertulis calon Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Pesibar.  Dan diawasi oleh Panwaskab Pesibar.  

Seluruh peserta yang berhasil lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tertulis sebanyak 170 peserta dari 174, dari masing-masing kecamatan se-Pesisir barat.  

Pengawasan tes tertulis dilakukan langsung oleh komisioner KPU Pesibar,  dipimpin oleh Ketua KPU Pesibar Yurlisman,  didampingi Divisi SDM Marlini,  Divisi Program dan Data Tulus Basuki,  Divisi Julyanto.  Kodrat Panwaskab Pesibar.  

Ketua KPU Yurlisman, mengatakan, “Ketika diterima, PPK ini dapat bekerja secara Profesional sesuai dengan UU dan peraturan yang ada, “Tukas Yurlisman.  

Disaat yang sama, Barohman, Sekretaris KPU setempat mengatakan, “Nantinya yang diambil dari masing -  masing Kecamatan sebanyak 3 orang.  Selanjutnya setelah tes tertulis ini peserrta akan mengikuti Tes wawancara tgl 11 -  14 Februari,  tgl 15 - 17 pengumuman, “Pungkasnya. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad