Aplikasi ASISTEN KU Hadir Imbangi Kemajuan Teknologi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Maret 2018

Aplikasi ASISTEN KU Hadir Imbangi Kemajuan Teknologi

Bandarlampung, Jalosi.net - untuk mengimbangi kemajuan dunia teknologi yang semakin canggih di era digital teknologi ini, PT. Hallo Arif Gemilang, sebuah perusahaan yang hadir dengan berbasis digital tehknologi.

Perusahaan yang berpusat di Kotamadya Metro Provinsi Lampung, setelah dengan Program Bayar-Bayar Indonesianya yang telah bisa di download di Play Store, kembali  membuat terobosan dengan menghadirkan program Aplikasi ASISTEN KU yang memiliki Motto “Asitenku Siap Diandalkan” yang di kemas dalam aplikasi Antrianku dan Antar Jemputku

Dalam sosialisasi dan pengenalan aplikasi Antar Jemputku ini, kemarin Jumat (16/03/18) kantor PT. Hallo Arif Gemilang di kota Metro dipenuhi oleh pengemudi becak yang  berasal dari kota Metro Provinsi Lampung. Acara yang di kemas dengan acara "Woro-Woro Kon Dulur ini", selain di hadiri oleh tim manajemen PT. Hallo Arif Gemilang, juga hadir 50 pengemudi becak dari kota metro beserta undangan dari warga disekitar kantor pusat PT. Hallo Arif Gemilang sendiri.

Manager Operasional  PT. Hallo Arif Gemilang, Wagista Yulianto mengatakan, dalam aplikasi Antar Jemputku ini, ada hal yang unik dan menarik dimana selain pengemudi kendaraan roda dua dan roda empat kita coba mengangkat dan memberdayakan para pengemudi becak dalam sistim booking driver dengan memanfaatkan sistim digital teknologi, dengan sistim yang terencana dan terpercaya.

Dalam kesempatan itu juga Wagista menyampaikan, bahwa dalam pendaftaraan untuk menjadi driver  pada aplikasi kita ini, tidak di kenakan biaya pendaftaran, bahkan nantinya akan kita upayakan untuk membantu  kelengkapan peralatan yang di butuhkan dalam menjalankan aplikasi ini, tentunya sebelum program ini siap di jalankan pada bulan April mendatang, akan ada pembekalan dan pelatihan kepada driver kita terlebih dahulu, khususnya di bidang tata cara dan etika dalam menghadapi pelanggan,

Dan untuk tahap uji coba ini pihaknya akan fokuskankan untuk daerah Kota Metro dan Yogyakarta dulu. "Kami juga membuka lowongan pekerjaan untuk aplikasi ini dan aplikasi asistenku ,untuk bapak-bapak driver becak yang ingin ikut menjadi anggota kita dalam program ini, silahkan daftarkan diri setelah acara ini dan tolong sampaikan kepada rekan-rekan yang lain yang belum sempat hadir pada acara yang kita laksakan ini," tutupnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad