Besok Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah di Halaman Kecamatan Tanjung Raya - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Desember 2021

Besok Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah di Halaman Kecamatan Tanjung Raya

 

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Kabupaten Mesuji pada Selasa 21 Desember 2021 menggelar Operasi Pasar dan Pasar Murah jelang Natal dan Tahun Baru 2022, di Halaman Utama Kantor Kecamatan Tanjung Raya.


Bagi masyarakat Kabupaten Mesuji yang ingin membeli kebutuhan pangan dengan harga terjangkau dapat berkunjung di halaman Kantor Kecamatan Tanjung Raya, pada Selasa 21 Desember 2021, Esok pagi, dari pukul 00.09 - 12.00 WIB.

Berikut bahan pokoknya yang dapat di beli masyarakat, seperti, Minyak, Trigu, Gula, Terlor, Beras, sementara untuk masyarakat yang ingin membeli Gas Elpigi Subsidi dan non Subsidi, dengan persyaratan membawa Poto kopi KTP. Sementara untuk Minyak Goreng dan Gas masyarakat dibatasi pembeliannya, namun selain Minyak dan Gas, masyarakat dapat membeli semampunya dan tidak terbatas.

Eka Apriyanto, ST, Bidang Perdagangan Dinas Koprindag Kabupaten Mesuji, mengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan yang pertama, dan diharapkan dapat terus berlanjut tidak hanya Nataru tapi juga saat jelang Lebaran Hari Raya.

"Ini yang pertama, kerjasama Pemerintah Daerah berkolaborasi dengan Pihak Perusahan mengadakan Pasar Murah. Dengan tujuan menstabilkan harga dan ketersediaan bahan pokok dan penting lainnya di Kabupaten Mesuji, "kata Eka Apriyanto.

Arif Arianto, Kepala Bagian Ekbang, yang juga tim Pengendali Inflasi Daerah, mengatakan, jika pihaknya tetap konsisten terhadap stabilitas inflasi daerah, hal itu terkait dengan keberlangsungan sistem jual beli ditengah-tengah masyarakat.

"Ya, demi menjaga stabilitas harga, ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Mesuji, tentu kami pemerintah terus melakukan upaya menekan kenaikan harga dipasaran, "singkat Arif. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad