Gedung Sumber Air Bersih Lampung Barat Diresmikan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Maret 2018

Gedung Sumber Air Bersih Lampung Barat Diresmikan

Mesuji, jalosi.net - Pada hari Selasa tgl 13 Maret 2018.Pkl 09.00.Wib.Telah berlangsung Kegiatan  peresmian Air bersih di pekon padang tambak Kecamatan Way Tenong Kabupaten setempat.

Hadir dalam Acara itu selain Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus,  S.Pd juga hadir DPRD serta seluruh jajaran Muspida dan Uspika baik dari TNI dan Polri di lingkup Kabupaten Lampung Barat dan Masyarakat.

"Sesuai apa yang sudah menjadi program pemerintah pusat utk menuju masyarakat indonesia sehat cerdas dan sejahtera Maka di dalam program tersebut pasti secara otomatis ada program air bersih, "Kata Parosil dalam sambutannya.

Selain itu dirinya juga mengatakan, Seperti yang sudah diketahui bersama bahwasannya air bersih merupakan sumber pokok utama kehidupan dan juga manusia di alam ini, sehingga air bersih sangat dibutuhkan.

Dengan diresmikan Fasilitas Air Bersih tersebut Parosil berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa menjaga dan merawat apa yang sudah menjadi tanggung jawab bersama, seperti halnya Fasilitas Air Bersih yang harus dijaga dengan baik. 

"Kita harus mempunyai rasa tanggung jawab dan rasa memiliki,  dengan tujuan bisa saling menjaga dan merawat fasilitas Air Bersih yang sudah di bagun, mari bersama-sama wujudkan Kabupaten Lampung Barat menuju Kabupaten yang memiliki Generasi Masyarakat Sehat, Cerdas dan Sejahtera,  "Pungkas Parosil Bupati Lampung Barat itu. (R/jalosi/H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad