Pilkades Pesawaran: Dra. Purwanti Siap Bangun Desa Padang Cermin - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 02 Oktober 2021

Pilkades Pesawaran: Dra. Purwanti Siap Bangun Desa Padang Cermin

 

Pesawaran, jalosi.net - Berbekal niat membangun tanah kelahiran, Dra. Purwanti mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, pada Pilkades serentak November 2021 mendatang.


Dalam pencalonannya sebagai Kades, Purwanti mengusung banyak program diantaranya Kehidupan masyarakat sehat dan sejahtera hingga ke program dibidang pendidikan.


"Insya Allah saya maju dalam Pilkades serentak semata untuk membangun tanah kelahiran, sehingga bisa menjalankan visi misi yang saya usung," Ungkap Purwanti, Sabtu (2/10/2022) via sambungan seluler.


Diterangkan, dari 7 Misi yang diusung menitik beratkan pada program-orogram kesejahteraan masyarakat Desa Padang Cermin.


"Karena sebelumnya juga saya berkecimpung di pemerintahan Desa sebagai kasi pemerintahan, jadi sudah ada gambaran program apa yang dibutuhkan masyarakat jika nantinya terpilih sebagai Kepala Desa," terangnya.


"Bukan hanya ekonomi, sampai ke pola hidup sehat dan sanitasi ditambah pendidikan anak juga saya masukan kedalam program saya," timpalnya.


Dirinya memohon dukungan dan doa segenap masyarakat Desa Padang Cermin dan mengajak untuk bersama-sama membangun Desa.


"Meminta keikhlasan masyarakat dalam mendukung pencalonan saya, dan belerja sama kedepan untuk Padang Cermin sebagai desa bertakwa, kuat, sehat dan mandiri," ujar ibu 3 anak tersebut.


"Tentunya agar Desa Padang cermin menjadi desa kuat, aman dandan berlandaskan ekonomi kerakyatan," pungkasnya.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad