Ini Dia Tips Epic Comeback Mobile Legends - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 Maret 2018

Ini Dia Tips Epic Comeback Mobile Legends

www.jalosi.net - Nih Guys tips terbaru Duel di Game Mobile Legends Bang Bang Epic Comeback, adalah sebuah situasi kemenangan melalui counter attack oleh salah satu tim yang notabenenya tim tersebut sudah diambang kekalahan baik dari segi 1 by 1 antar player, maupun ketika  Open War di dalam game Mobile Legend.

Bagi sebuah tim dalam kondisi tertekan memang sulit untuk melakukan hal ini, karena seringkali para ML User lebih memilih menyerah ketika selisih point Kill sudah kalah jauh, padahal jika kita mau sabar dan kompak dalam bertahan kemungkinan untuk menang masih ada walaupun sedikit.

Nah, kali ini Janet mau kasih Tips dan Trik untuk para ML User yang sering ketemu tim “Cacad” ketika melakukan Solo Ranked maupun ketika tim andalan kalian bertemu dengan tim Pro.

Lakukan Strategi PushDeffendFarming

Biasanya, salah satu faktor tim bisa tertinggal selisih kill maupun gear set adalah karena kemampuan mempertahankan lane kurang mumpuni. Jadi Janet sarankan, ML user melakukan strategi Push – Deffend – Farming  artinya mempertahankan tower, sambil membunuh monster liar di hutan. Hal ini dilakukan dengan catatan kalian sudah tidak mampu lagi duel 1 by 1 sekalipun di dalam tower.

Hindari Open War

Untuk tetap bisa mengejar level dan ketertinggalan selisih kill, (Janet itu jalosi.net ya guys) sarankan kalian jangan sekali-kali melakukan open war. Hal ini bertujuann untuk meminimalisir ketertinggalan selisih level, kill, dan gear set kalian dengan tim lawan. Jika dirasa kurang mampu untuk open war, lebih baik mundur dan membiarkan tower hancur sampai tower pertama.

Lakukan Formasi 4 – 1

Yang berikutnya adalah mencoba untuk mencuri tower musuh dengan formasi 4 – 1. Maksudnya adalah 4 bertahan 1 push, biasanya yang melakukan solo Roaming adalah hero bertipe “Kancil” yang memiliki lari cepat dan damage yang besar seperti Zilong, Nana, Alucard, Roger, dan Miya. Jika Formasi ini berhasil, dijamin musuh kalian akan menyesal karena telah lengah karena terlalu focus menyerang.

Ngegank, jangan pernah solo

Dalam kondisi tertekan, Janet menyarankan agar kalian jangan sekali-kali untuk solo lane atau solo farming. Hal ini bertujuan agar kalian tidak mudah “Tercyduck” dan menjadi Feeder bagi tim lawan.

Sabar dan Tunggu Momen!

Sabar memanglah sulit dilakukan, keahlian tingkat tinggi ini memang memerlukan otak yang dingin dan tim yang kompak. Ketika kalian tertekan, Janet menyarankan kalian untuk tetap tegar, dan sabar. Jika kalian melakukan tips dan trik yang Janet kasih sebelumnya dengan baik, maka buah kesabaran kalian akan terbayar manis jika kalian mau bersabar menunggu momen kelengahan tim musuh.

Biasanya ketika musuh merasa timnya unggul mereka akan melakukan solo lane, kesempatan inilah yang di tunggu-tunggu untuk “Mencyduck” anggota tim musuh satu persatu sehingga pertahanan mereka rontok sedikit demi sedikit. Hal tersebut dilakukan dengan cara ngegank, bukan solo sehingga kemungkinan musuh untuk mati sangat besar jika kita ngegank.

Kalo Perlu, Bacotin Biar Tim Lawan Ngerasa Diatas “angin”

Perang mental sedikit diperlukan disini, hal ini bertujuan untuk membuat tim lawan terbuai dan pada akhirnya melakukan kesalahan bodoh yang berakibat kekalahan pada timnya.

Nah, Janet udah kasih tips dan Trik berdasarkan analisan dan pengalaman mimin bermain mobile legend. (Ridho/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad