Tim Ekspansi Punjungan sosialisasikan Herman-Sutono - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 Maret 2018

Tim Ekspansi Punjungan sosialisasikan Herman-Sutono


DPD PDI Perjuangan Lampung lepas Tim Ekspansi Punjungan

Bandarlampung, Jalosi.net - DPD PDI Perjuangan Lampung melepas Tim Ekspansi Punjungan, nantinya Tim Ekspansi Punjungan akan berkonsolidasi ke Daerah-daerah di Provinsi Lampung untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 Herman-Sutono.


Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Ningrum Gumay mengatakan nantinya Tim Ekspansi ini akan berkunjung ke Daerah-daerah kepada Masyarakat, Sesepuh hingga tokoh Politik PDI Perjuangan.



"Boleh jadi ada masyarakat yang belum memiliki identitas belum ada KTP, atau sudah ada KTP tapi tidak terdaftar, bagaimana meramu dan merangkum mereka menjadi kekuatan kita," kata Ningrum Gumay di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Jumat (2/3).



Ningrum juga berpesan kepada Tim Ekspansi Punjungan jika melewati daerah-daerah yang menjadi Kepala Daerah dari PDI Perjuangan untuk memberikan kabar terlebih dahulu, seperti Winarti.



"Kalau lewat dimampiri, masuk wilayah mereka kalau ada apa-apa enak, artinya penting kita lapor kalau masuk wilayah, Tim ekspansi ini kerjanya di permukaan, kita mensosialisasikan petugas partai dalam Pilkada pak Herman-Sutono itu disampaikan, siapapun jangan liat status sosialnya, jadi ini jelas dikomunikasikan," kata dia.



Sementara Sutono Calon Wakil Gubernur Lampung menjelaskan kepada Tim Ekspansi Punjungan bahwa Herman-Sutono merupakan pasangan yang ideal. Herman HN, lanjutnya terkenal sebagai Walikota Bandarlampung selama dua periode, sementara dirinya sudah malang melintang sebagai Birokrat.



"Saya mengalami jabatan yang lengkap sebelum kembali ke Lampung, saya sempat di DKI Jakarta, Kepala dinas kehutanan provinsi, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi, Sekda Lampung Selatan dua Periode," kata Sutono.



Dirinya juga mengatakan jika terpilih nantinya akan menerapkan sikap disiplin, pertama-tama dalam hal birokrasi.



"Program-program yang kita hadirkan terutama untuk mengurangi kemiskinan dan angka pengangguran di Lampung, masyarakat Lampung harus bekerja keras dan bergotong royong, jadi tidak ada lagi yang malas-malasan," jelasnya.



Tim Ekspansi Punjungan Lampung menurunkan ribuan pasukan yang dibagi dalam 20 Tim untuk mensosialisasikan Paslon nomor urut 2 Herman-Sutono, Jumat sore (2/3)



Tim ekspansi ini terdiri dari 20 tim, dimana dalam satu tim terdiri dari 75 orang yang akan menjelajahi 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung yang di komandoi oleh Zulfahmi Hasan Azhari sebagai kordinator tim ekspansi. Zulfahmi Hasan Azhari yang juga Wakil Ketua Bidang Nelayan mengatakan punjungan yaitu bersilahturahmi kepada masyarakat.



“Hari ini kami melepas dan mendeklarasikan Tim Ekspansi ke beberapa daerah yang ada di Lampung dan menemui tokoh-tokoh adat juga, tokoh partai untuk bersilahturahmi,” ujar Zulfahmi Hasan di Kantor DPD  PDIP Lampung.



Pelepasan Tim Ekspansi juga turut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Ketua Dewan Kehormatan DPD PDIP Lampung Muklis Basri, dan juga Calon Wakil Gubernur Lampung yang diusung oleh DPD PDIP Lampung Sutono.(Yunus)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad