Kepala Desa Wajib Tertib Administrasi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Maret 2018

Kepala Desa Wajib Tertib Administrasi

Mesuji, jalosi.net - Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji, tegaskan kepada seluruh Kepala Desa dan Perangkatnya dapat tepat mendisiplinkan waktu.

Selain disiplin waktu dan juga disiplin pajak yang menjadi tanggungjawab sesuai dengan anggaran yang direalisasikan oleh Desa.

"Lakukan Koordinasi dengan baik dari Desa ke Kecamatan maupun ke Dinas, terlebih bila ada undangan rapat diharapkan dapat tepat waktu dan bagi desa bisa tertip dan wajib pajak, "Kata Sunardi,  Plt. Kadis PMD Mesuji itu saat membuka Rapat Program Gerbang Saburai,  Rabu 28 Maret 2018.

Setidaknya sebanyak 70 orang terdiri dari 32 Orang Kepala desa, 32 Orang Fasilitator dan 7 Orang Camat, sementara 32 Desa tersebut mendapatkan Program Gerbang Desa yang merupakan program Hibah Pemerintah Provinsi Lampung.

Sementara Sunardi,  Plt.  Kadis PMD mengatakan, kendati program hibah dari Provinsi namun anggaran tersebut masuk oe rekening desa.

"Ya, kami hanya bersifat koordinasi,  tidak berkaitan dengan pengawasan,  namun lebih koordinasi realisasi program gerbang desa, terlebih kami menekankan kepada seluruh Kepala Desa agar tertib administrasi dengan baik, "Ujar Sunardi. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad