Cak Imin Road to Lampung Tengah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 April 2018

Cak Imin Road to Lampung Tengah

Lampung, jalosi.net - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar diagendakan pada Senin, 9 April 2018, berkunjung ke Provinsi Lampung.

Menurut Panitia Penyelenggara Ella Nuryamah, kunjungan Cak Imim --panggilan Muhaimin Iskandar-- untuk menghadiri halaqah dan silaturahmi dengan kiyai dan ulama se-Provinsi Lampung.

"Insyaallah, acaranya digelar di Pondok Pesantren Tribakti Al Ikhlas, Lampung Tengah," ujar Wakil Ketua PKB Provinsi Lampung kepada wartawan, Ahad, 8 April 2018.

Sebelum bersilaturahmi dengan para kiyai dan ulama, menurut Ella, Cak Imin akan mampir di Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) di Gunungsugih, Lampung Tengah.

"Di Posko Cinta, Cak Imin akan bertemu komunitas anak muda kreatif yang selama ini aktif melakukan berbagai kegiatan positif," kata Ella.

Menurut dia, Cak Imin merupakan tokoh muda nasional yang memiliki perhatian terhadap kaum muda yang kreatif dan bersemangat melakukan kegiatan-kegiatan positif. Apalagi saat ini ekonomi kreatif sedang tumbuh di mana-mana sehingga perlu didorong agar makin berkembang.

Agenda lain dalam silaturahmi itu, menurut Ella, penyeraha mandat ulama dan kiyai se-Lampung kepada Cak Imin untuk maju dalam Pemilihan Presdien 2019. (R/jalosi/rilis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad