Goes Of Run SMA Negeri 1 Lambar Berlangsung Meriah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 April 2018

Goes Of Run SMA Negeri 1 Lambar Berlangsung Meriah

Lampung Barat, jalosi.net - Pada hari kamis tanggal 05 april 2018 sekira pukul 07.40 wib, SMA Negeri 1 Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar)  mengadakan kegiatan Goes Of Run, Pegelaran Seni dan Pasar Siswa jalan sehat di ikuti kurang lebih sekitar 1000 orang Siswa/I dan SMAN 1Liwa dan para guru SMAN Liwa.

Kegiatan Goes Of Run, Pegelaran Seni dan Pasar Siswa merupakan program Osis SMA Negeri 1 Liwa yang bertujuan untuk sarana olah raga dan meningkatkan kesadaran mengurangi Polusi Udara, melestarikan Sastra Budaya Lampung dan mengembangkan Para Siswa / i dalam berwirausaha.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut yakni, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Liwa, Imam Syafi'i, S.Pd.I, M.Pd.I, Kapolsek Balik Bukit yang diwakilkan oleh Kanit Lantas Polsek Bripka Beni Wijaya, Anggota Lantas Polres Lambar, Dewan Guru SMA 1 Liwa, Siswa /I SMA 1 Liwa.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain, Kepala Sekolah, Dewan guru dan Siswa/I SMA 1 Liwa mulai start dari jalur Dua Pemkab Lambar menggunakan sepeda dan jalan sehat start dari Pom Bensin Lama Kelurahan Pasar Liwa, finish di Sekolah SMA 1 Liwa.

Dalam sambutan Imam Safii mengatakan, kegiatan itu berkaitan dengan kesadaran lingkungan juga menjaga kesehatan hidup yang berkwlitas bahkan menjadikan program sekolah yang dikomandoi oleh OSIS serta menumbuhkan perhatian kersehatan berlingkungan.

"Ya, hidup sehat, menjaga lingkungan yang tetap terjaga keindahan, sekolah yang bermutu, dan kecintaan siswa terhadap kesehatan bersama, juga program ini dilakukan disetiap tahun sebagai program berkwalitas OSIS,  SMA 1 Liwa,  "Kata Imam Kepala Sekolah SMA 1 Liwa itu.  (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad