Program Kolamisasi Bupati Mesuji di Tinjau 3 Kementerian RI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 30 Mei 2018

Program Kolamisasi Bupati Mesuji di Tinjau 3 Kementerian RI

Mesuji, jalosi.net - Program Kolamisasi salah satu terobosan Bupati Mesuji Provinsi Lampung yang kini menjadi perhatian Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pertanian, Kementerian Perekonomian dan Kementerian Desa Republik Indonesia.

Terlihat Sunardi, SE, Plt. Kepala Dinas PMD mendampingi Rombongan Kementerian Meninjau lokasi Kolamisasi di Tri Karya Mulya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten.

Kolamisasi yang di gagas Khamami tersebut tercetus tahun 2018 tepatnya pada April 2018 lalu sementara program tersebut terealisasi Mei 2018 hanya berselang sebulan sejak di gagas oleh Khamami Bupati Mesuji itu.

Menurut Sunardi,  Plt. Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji mengatakan,  jika pihaknya terus berupaya membangkitkan geliat kebersamaan membangun ekonomi masyarakat sasaran melalui program yang di gagas oleh Bupati Mesuji.

"Ya, sejak geloranya Kerja, Kerja dan Kerja Bupati Mesuji sebagai acuan membangun, maka saat ini realisasi program itu dilihat langsung oleh 3 Kementerian RI, sehingganya program tersebut akan di kembangkan terus hingga masyarakat sasaran dapat berhasil dan meningkatkan tarap pendapatan ekonomi, "Ujar Sunardi,  Rabu (30/05/2018). (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad