Kader Golkar Lampung Gugat Arinal Soal Pemecatan Alzier - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Juni 2018

Kader Golkar Lampung Gugat Arinal Soal Pemecatan Alzier

Kader Golkar Lampung yang tergabung dalam Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar provinsi Lampung (FPKPGL) | Davit
Bandarlampung, Jalosi.net - Kader Partai Golkar se-provinsi Lampung mengecam tindak sewenang-wenang dan sepihak terhadap pemecatan ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar  Provinsi Lampung M. Alzier Dianis Thabranie (ADT).

Tindak Arogansi dan Sikap Otoriter ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi dengan memecat ADT dinilai telah menghancurkan keutuhan partai Golkar Lampung.

"Melihat tindakan arogansi dan sikap otoriter dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, melalui Ketua OKK DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang menyatakan hal pemecatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Lampung dengan ini kami Para Kader Partai Golkar Provinsi Lampung yang bergabung dalam Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar provinsi Lampung (FPKPGL) menggugat pemecatan Alzier," kata Indra Karyadi, Ketua FPKPGL, Minggu (24/6).

Pernyataan atau Keputusan Pemecatan terhadap ADT oleh Arinal Djunaidi akan digugat oleh FPKPGL melalui Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang dengan dasar Perbuatan Melawan Hukum.

"Karena tindakan pemecatan terhadap M. Alzier Tabranie dilakukan tanpa ada dasar dan tanpa pengumuman serta telah menyalahi mekanisme yang diatur dalam AD/ART, Peraturan Organisasi dan Petunjuk Pelaksanaan dalam Partai Golkar," jelasnya.

Oleh karenanya Indra menghimbau kepada semua Kader Partai Golkar yang Pro Keadilan pada Khususnya dan masyarakat Lampung secara umum, agar dapat melihat tindakan anarkis, arogansi dan kediktatoran dari Arinal Djunaidi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini.

"Pemecatan terhadap Ketua Dewan Pertimbangan M. Alzier Tabranie yang tidak sesuai dengan mekasnisme dalam Partai adalah sangat tidak bijaksana dan tidak mencerminkan sebagai PemImpin yang baik dalam Partai," tegasnya.(Davit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad