Khamami: Loyalitas dan Profesionalitas Kerja Pol-PP Menjaga Wibawa dan Martabat Kabupaten Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 Juni 2018

Khamami: Loyalitas dan Profesionalitas Kerja Pol-PP Menjaga Wibawa dan Martabat Kabupaten Mesuji

Mesuji, jalosi.net -  Bupati Mesuji Khamami, mengharapkan kepada satuan polisi pamong praja (Pol-PP) agar dapat lebih meningkatkan loyalitas dan kinerjanya. Hal itu disampaikannya kala menerima kunjungan regu patroli Pol PP Mesuji di rumah dinas jabatannya, Jumat(8/6/2018).

Menurutnya, seorang Pol PP harus dapat menjaga martabat dan wibawa pemerintah daerah. Sebab, Keberadaannya sebagai penengak peraturan daerah, juga untuk menjaga keamanan serta ketertiban di bumi ragab begawe caram.

"Kalian harus semangat, jaga kekompakan bila ada satu diganggu yang lain harus bergerak. Sebagai seorang praja wibawa, kalian harus berani, tegas, dan dapat menjaga martabat pemerintah daerah. Terutama harus bisa mengamankan kebijakan pimpinan,"harapnya.

Khamami juga menghimbau, khususnya bagi tenaga non pns temasuk pol pp yang ingin SK nya diperpanjang agar dapat segera mengajukan permohonan perpanjangannya paling lambat bulan oktober.

Salah satu perwakilan anggota regu patroli Dedi Jailani(27) mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perpanjangan SK dan pemberian tunjangan hari raya (THR) yang merupakan kebijakan bupati.

"Saya pribadi dan mewakili rekan-rekan Pol PP yang lain mengucapkan terima kasih atas kebijakan pak bupati yang sudah memperpanjang SK kami dan memberikan THR. Kedepan kami akan lebih meningkatkan kinerja dan loyalitas kami sebagaimana harapan pak bupati,"tandasnya. (R/jalosi/nr/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad