Sinergritas TNI dan Polri Siaga Pengamanan Pleno KPU Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 Juli 2018

Sinergritas TNI dan Polri Siaga Pengamanan Pleno KPU Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Personil Kepolisian Resort Polres Mesuji amankan jalannya Rekapitulasi Penghitungan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 Juni 2017, di Aula Pemkab Mesuji Kamis (05/07/2018).

Kapolres Mesuji, AKBP, Edi Purnomo, SH, SIK, MM, didampingi oleh Wahyudi,  Perwira Penghubung Kodim 0426 Tulang Bawang,  saat dikonfimasi wartawan di area Aula Pemkab Mesuji yang mana tempat berlangsungnya Pleno Penghitungan suara Pilgub Lampung 2018.

Setidaknya seratus Anggota Kepolisian diterjunkan oleh Polres Mesuji dan dibantu oleh Anggota TNI sebanyak 20 personil guna pengamanan jalannya penghitungan hasil suara Pilgub Lampung.

"Ya, tidak hanya saat pelanksanaan pleno saja yang kami amankan dan jaga, tapi pelaksanaan pemilihan suara di bilik suara dan hingga selesai tahapan pilgub dan seterusnya akan kami amankan dan jaga sampai dinyatakan situasi aman dan damai, "Ujar Edi Purnomo,  Kapolres Mesuji itu.

Disinggung terkait situasi Keamanan Pilgub Lampung di Daerah Mesuji dirinya menyatakan, "Semua aman dan berlangsung sukses tanpa ada ganguan keamanan yang berarti, sehingga pelaksanaan Pilgub Lampung di Daerah Mesuji dapat berjalan lancar, "Pungkas Edi Purnomo, Kapolres Mesuji itu. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad