Lampung Antisipasi Bahaya Narkoba Kepada Anak - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Agustus 2018

Lampung Antisipasi Bahaya Narkoba Kepada Anak

Lampung, jalosi.net - dr. Zam memberikan sosialisasi pecegahan narkoba pada anak saat rapat dharma wanita di kantor Bappeda Provinsi Lampung, Jum'at (10/08/2018).

dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba MUI Kota Bandar Lampung (Ganas Annar) menjelaskan bahaya narkoba pada anak dan pencegahan HIV AIDS kepada kumpulan Dharma Wanita serta Ibu Tuti selaku ketua Dharma Wanita ikut turut serta menyimak pemaparan yang disampaikan dr.Zam.

dr.Zam menyatakan bahwa mengenai penggunaan narkoba pada anak, semuanya bermula dari hal-hal sederhana misalnya anak yang tidak mendapat perhatian. Dia menegaskan, jika seseorang anak sudah terkena narkoba, banyak kerugian yang didapat.

“Kalau sudah terkena narkoba, banyak kerugian yang didapat. Selain menghambat anak untuk berkarya, masa depan tidak gemilang,” terangnya.

“Narkotika ini boleh digunakan sebenarnya, tapi harus sesuai dengan aturan dan kegunaan. Bukan disalahgunakan,” jelasnya.

“Banyak cara cerdas yang bisa kita lakukan. Salah satunya, membangun kreativitas diri dan meningkatkan keimanan serta memberikan perhatian kepada anak” pungkasnya. (R/jalosi/ist/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad