Pilkades Serentak Moment Politik Desa Berkualitas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Agustus 2018

Pilkades Serentak Moment Politik Desa Berkualitas

Mesuji, jalosi.net -  Sejumlah Calon Kepala Desa menggelar deklarasi Pilkades Damai, yang mana Pilkades di Kabupaten Mesuji dikuti oleh 12 Desa  se Mesuji yang akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2018 mendatang.


Camat Mesuji Timur, Tarbin, yakin gelaran pilkades akan berlangsung dengan baik dan sukses, sebab para calon kades yang baru telah melakukan deklarasi pilkades damai. Deklarasi Pilkades Damai tersebut berlangsung di halaman  Kantor Kecamatan Mesuji Kamis (20/07/2018)

Sementara Deklarasi tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas PMD Mesuji, Sunardi, dan dihadiri oleh Khamami Bupati Mesuji, Wakil Bupati Mesuji, Saply TH, dan sejumlah Petinggi forkopimda se Mesuji.

“Saya berharap pilkades tahun ini bisa berjalan dengan baik  serta sukses dan mendapatkan Kepala Desa yang bisa mengemban amanah masyarakat desa, “Ungkap Sunardi, Kadis PMD Mesuji itu.

Selain itu Sunardi juga mengatakan, jika pada perhelatan pilkades serentak mendatang akan diikuti setidaknya sebanyak 32 Calon dari 12 Desa di 7 Kecamatan. (R/jalosi/R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad