Suntik rubella Cegah Virus Negatif Pada Tubuh Manusia - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 Agustus 2018

Suntik rubella Cegah Virus Negatif Pada Tubuh Manusia


Lampung selatan, jalosi.net - Imunisasi Mr atau Suntik rubella itu sama, sama - sama untuk mencegah bahaya dari virus atau bakteri jahat, dan jika terkena efek yang ditimbulkan yaitu gejala jantung, kanker otak bahkan kematian, selain itu suntik rubella ini hanya untuk ank usia 9 bulan - kurang dari 15 tahun ." suntik rubella itu mencegah dari virus, kalau  udah kena  bahaya efeknya yaitu gejala jantung dan kanker otak bahkan kalau kalian liat di tv itu sangat ber bahaya". Ungkap Suwarti selaku pelaksana Suntik rubella di paud tunas ceria, kamis 02/09/2018.

Menurut suwarti Vaksin rubella ini diambil dari zat ayam dan dihalalkan oleh MUI, tetapi vaksin rubella ini harus melewati penelitian penelitian di bidang kesehatan."yang saya tau dari penelitian ini vaksin rubella ini dari zat ayam, itu yang saya tau dan juga sudah di cap oleh MUI, jadi halal" Ujarnya.

Selain itu  suwarti mengungkapkan bahwa ujung tombak negara yaitu ialah kesehatan dan kesehatan itu sangat perlu "harapan kami adalah kesehatan itu harus ada terutama di negara indonesia" ungkapnya.

Terpisah, Suprapto (35) ayah murid dari fatir di paud tunas ceria, desa kertosari kecamatan tanjung sari mengatakan   terima kasih kepada pemerintah di karenakan menggelar suntik rubella ini, dikarenakan virus ini bisa menjadi kematian. "Saat anak saya di suntik rubella saya jadi g was was karena sudah di suntik, jadi saya berterima kasih kepada pemerintah dan saya berharap kalau bisa suntik rubella ini merata" kata dia.

Hal senada di sampaikan Eni Supriyatmi Kepala Sekolah Paud Tunas Ceria beliau berharap masyarakat harus bisa bersosialisasi terhadap kesehatan, serta beliau ber terima kasih kepada pemerintah khususnya kementrian kesehatan republik indonesia  " untuk suntik rubella ini baru satu kali di paud tunas ceria,  dan harapan saya ialah masyarakat juga harus ikut serta berpartisipasi terhadap kesehatan, dan terima kasih juga terhadap pemerintah" tutupnya. (R/jalosi/Yunus Kedum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad