Legislatif dan Eksekutif Mesuji Lampung Banyak PR - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Agustus 2019

Legislatif dan Eksekutif Mesuji Lampung Banyak PR

Mesuji, jalosi.net - Plt. Bupati Mesuji berharap pihak Legislatif dapat bekerjasama dalam hal membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik, hal itu diungkapkan oleh Saply TH, sesaat seusai pelantikan Anggota DPRD Mesuji periode 2019 - 2024.

"Ya, tentu Pemerintah Daerah akan terus berkerjasama dengan DPRD, terlebih untuk pengawasan baik pengawasan pembangunan Pisik maupun non Pisik, oleh sebab itu bila bekerjasama akan menjadikan Mesuji bisa berkembang dengan baik, "Kata Saply, Plt. Bupati Mesuji itu.

Sementara Ketua DPRD Sementara, Fuad Amrulloh, mengatakan, jika pihaknya akan terus memacu dalam hal positif terlebih dalam pembahasan anggaran, baik anggaran perubahan tahun anggaran berjalan maupun pembahasan anggaran murni 2020 mendatang.

"Kami akan bekerja maksimal bersama-sama dengan pemerintah daerah, terlebih saat ini tentu sangat mendesak, mengingat pembahasan anggaran berakhir pada November 2019 mendatang, oleh sebab itu, pemerintah derah agar bisa lebih cermat menyikapi waktu yang singkat, bila terlambat maka konsekuensinya ada penundaan gajih selama Enam bulan, "Kata Fuad. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad