Melalui Futsal Gerakan Muda Anti Narkoba Bangun Kebersamaan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 September 2018

Melalui Futsal Gerakan Muda Anti Narkoba Bangun Kebersamaan

Bandar Lampung, jalosi.net - Garakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia (Ganas Annar MUI) Kota Bandar Lampung menghadiri acara turnamen futsal hydrococo di Gor Sumpah Pemuda Pkor Bandar Lampung, Jum'at (28/09/2018).

Acara turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Hydrococo ini digelar selama tiga hari dimulai dari 20-30 September 2018. Acara ini mengangkat tema generasi bersih narkoba.

Dalam acara tersebut mengundang Bapak Tagam Sinaga, SH dan dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku kepala BNN Provinsi Lampung dan Ketua Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung serta didampingi utusan dari masing-masing lembaga.

Saya juga berharap, dari event ini bermunculan bakat-bakat pemain futsal yang nantinya bisa bersaing di ajang bergengsi kedepnnya, kata dr.Zam

Tidak hanya itu dr.Zam menambahkan bahwa semoga saja acara seperti ini menjadi acara rutin di setiap tahunnya sehingga banyak siswa yang dapat mengembangkan bakatnya dibidang olahraga futsal dan lainnya.

"Peserta terdiri dari berbagai SMA dan MAN yang ada di Bandar Lampung serta diikuti dengan tim suporter dari setiap sekolahan", ungkap Bang Ismaedi selaku panitia penggelar acara tersebut.

"Menang atau kalah tak jadi soal. Yang penting bisa berpartisipasi sudah merupakan kesenangan tersendiri mengingat minimnya event futsal berkelas yang bisa diikuti di siswa," kata Jhon selaku peserta turnamen. (R/jalosi/ist/Indah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad