Nasdem Lampung Berikan Pembekalan Terhadap Seluruh Caleg 2019 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 26 September 2018

Nasdem Lampung Berikan Pembekalan Terhadap Seluruh Caleg 2019

Bandar Lampung, jalosi.net - Para Caleg Partai NasDem diberikan pemahaman terhadap tugas dan fungsi dari legislatif itu sendiri didalam bidang pemerintahan kepada calon legislatif pemula yang akan bertarung di pemilu 2019 mendatang.

Pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok dan fungsi legislatif kepada calon legislatif, agar supaya mereka memahami dan menerapkan apa yang seharusnya dilakukan setelah duduk menjadi wakil rakyat.

"Saat sudah duduk di kursi legislatif pada tahun 2019 mendatang,mereka para caleg harus memahami dan menerapkan peran mereka." kata Budi Yuhanda selaku ketua DPW Partai NasDem Lampung Bidang Pendidikan Politik dan Kebudayaan, saat di wawancarai oleh Jalosi.net, Di Gedung Graha Mandala, Gang PU Bandar Lampung, Rabu siang (26/09/2018).

Menurutnya caleg dapat mengimplementasikan materi yang sudah disampaikan didalam forum tersebut."Tujuan dari materi ini, tidak hanya secara teoritis saja, tapi harus dilaksanakan," kata budi yang juga anggota komisi II DPRD Lampung ini.
Untuk memenuhi target tersebut, pihaknya telah memberi pembekalan ke para caleg dalam melakukan kampanye. Selain itu, pihaknya juga telah menyusun strategi yang disusun secara modern dan akademik.
Terpisah Eny Supriyatmi selaku caleg DPRD Lampung Selatan Dapil VI menuturkan bahwa Partai NasDem adalah partai yang menjunjung tinggi Solidaritas tidak saling menjatuhkan ataupun Individual." kita semua satu partai jangan ada saling menjatuhkan, harus saling peduli satu sama lain." ujarnya. (R/jalosi/M Yunus Kedum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad