Rumah Sahabat KMA Lampung Diresmikan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 22 September 2018

Rumah Sahabat KMA Lampung Diresmikan

Bandar Lampung, jalosi.net - Malam ini pada pukul 19:30 Wib, Rumah Sahabat KMA, di Jalan Raden Gunawan II Gang Melati I, Kelurahan Rajabasa Pemuka, Rajabasa, Bandarlampung, secara terbuka akan diresmikan.

Sebelumnya Rumah Sahabat KMA (Kiyai Haji Ma'ruf Amin) ini sudah duluan di deklarasikan dan di di resmikan pada Minggu (16 September 2018)  di jakarta, lalu kini giliran provinsi lampung." malam ini kami meresmikan rumah sahabat KMA bersama para relawan pendukung jokowi widodo- Ma'aruf amin" Kata Haidir Ibrahim Selaku Tuan rumah Sahabat KMA.

Rumah sahabat KMA ini,  membuka diri untuk semua relawan Ma'aruf Amin supaya mengingatkan dan juga segenap upaya  ber ikhitiar serta semoga menjadi kemenangan maaruf amin pilpres 2019 nanti." mudah -mudah an di dalam ikhitiyar kita ini menjadi kemenangan Jokowi dodo - Ma'aruf amin."ujar dia.

Selanjutnya Tujuan didirikan Rumah Sahabat KMA ini ialah di jadikan tempat sentral aktivitas, selain itu Rumah Sahabat KMA ini semoga menjadi berkah bagi paslon (pasangan calon) Ir.H joko widodo - Kiyai Haji Ma'aruf Amin, dan juga semoga paslon nanti bisa menang ."Kita berharap bahwa pilpres ini riang gembira, tidak ada lagi argot atas nama kepentingan politik, tidak ada jargot atas nama agama dan lain sebagainya." ungkap nya.

"Selain itu Kata kunci ma'aruf amin itu ada dua yaitu bagaimana caranya masyarakat ke tps dan bagaimana caranya di tps tersebut banyak masyarakat yang mencoblos maaruf amin. Secara institusi tidak mendukung, akan tetapi secara personal kami wajib membantu." tutup nya.

Pantauan jalosi.net - Di dalam acara ini mengundang beberapa partai, yaitu Partai Golkar, PSI, PKB, PDI-P dan beberapa partai lainnya serta juga beberapa relawan. dan juga rundown acara ini dimulai dari pembukaan, pembacaan Kalam Ilahi, Shalawat Badar, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut kata pengantar dari Hidir Ibrahim selaku tuan rumah. (R/jalosi/Yunus Kedum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad