Kodim 0825 Banyuwangi Bersama Kecamatan Adakan Baksos Bedah Rumah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Oktober 2018

Kodim 0825 Banyuwangi Bersama Kecamatan Adakan Baksos Bedah Rumah

Banyuwangi, jalosi.net - Dalam rangka HUT Korem083/Baladika jaya Kodim 0825 Banyuwangi adakan bakti sosial bedah rumah Mbah Amanah di dusun Pekarangan Rt 04/Rw 02 Desa Kelir Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi, secara gotong - royong oleh anggota Kodim, Polsek,Pol PP,dan perwakilan camat Kalipuro, serta Kades desa Kelir beserta perangkat desa. Senin (22/10/2018).

Menurut keterangan Lutfi Kepala Desa Kelir yang Baru saja menjabat  mengatakan  "mbah amanah usia sekarang kurang lebih 80 tahun, ia sudah bertahun - tahun tinggal seorang diri ,yang baru kami ketahui tentang kehidupannya, ia seorang janda tua yang tinggal di rumah gubuk". Jelasnya dengan Nada Haru dan iba.

"Sehingga banyak yang  merasa iba dan tersentuh dengan keadaan Mbah amanah yang sudah tua renta , sehingga jadi perhatian masyarakat sekitar". Tambah Lutfi

Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol (Inf.) Ruli Nuryanto  mengatakan " kami beserta jajaran melaksanakan kegiatan baksos  bedah rumah bu manah ,kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendorong jiwa sosial agar bisa ikut serta bakti sosial kepada sesama warga indonesia" Terang nya.

"Agar kita peduli sesama dan siap membantu rakyat supaya mereka tetap kukuh menjaga  persatuan indonesia yang menjunjung bangsa yang berdaulat adil dan makmur" imbuh pungkasnya


Menurut Ipda Sukirman menyampaikan  " saya turut prihatin sekali dengan kondisi bu Manah yang masih kuat kondisinya masih keadaan sehat dan pantang menyerah walaupun hidupnya  sudah tua renta" tuturnya.

Kami semua berharapan "semoga bu Manah merasa nyaman dan senang setelah di lakukan kegiatan bedah rumah agar bisa hidup yang lebih baik, Dan semoga ini  tidak ada lagi masyarakat indonesia yang tertinggal, "Ungkapnya. (R/jalosi/lpt/Daff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad