Mahendra Utama: Masyarakat Indonesia Harus Memperbanyak Membaca Ilmu Pengetahuan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Oktober 2018

Mahendra Utama: Masyarakat Indonesia Harus Memperbanyak Membaca Ilmu Pengetahuan

Bandar Lampung, jalosi.net - Pemuda indonesia harus lebih meluangkan waktu untuk mencari informasi, selain bermain medsos, maka dari itu mereka bisa mencari nya melalui google," perpustakaan yang lengkap untuk gerakan mahasiswa yaitu , seperti ohaio university." ucap Mahendra Utama pada saat mengisi acara yang bertemakan pemuda dan indonesia, di Warkop millenial, sepang jaya, Sabtu (06/10/2018).

Menurutnya para pemuda bisa membaca walaupun tanpa bahan buku, di karenakan saat ini para pemuda dapat membaca dari Google, akan tetapi tanpa membaca para pemuda akan sulit,"bagi saya ini beban dan tanggung jawab bagaimana mendistribusikan semangat pemuda indonesia." ujar caleg DPR RI ini.

Zaman dahulu itu susah untuk mencari informasi, kalau sekarang informasi mudah untuk di cari lewat medsos ( media sosial) seperti halnya grup wa, facebook dan lain sebagainya.

" mudah zaman sekarang untuk meng akses informasi, berdiskusi seperti halnya dari grup wa, Facebook." tuturnya.

Dia menambahkan jika para pemuda rajin  membaca dia akan lebih mekritis daripada orang yang tidak membaca sebagai contoh dunia per film an, jika berbeda suasana dari aslinya, maka kita bisa mengkritisi pembuat film / sutradara itu. (R/jalosi/M Yunus Kedum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad