Caleg Nasdem Ini Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Oktober 2018

Caleg Nasdem Ini Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat

Mesuji, jalosi.net - Banyaknya Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang, baik petahana maupun pendatang baru nampaknya tak membuat niat dan langkah salah satu Caleg Asal Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Mesuji Timur, Mesuji ini Gentar untuk tetap maju sebagai Calon Wakil Rakyat.

Bahkan, dengan tekat yang kuat dan niat ingin membangun serta berbuat di Kabupaten Mesuji Pria yang memiliki Nama lengkap Endang Adi Suprana ini tetap terus bergerak melangkah. Meskipun belum banyak memiliki pengalaman Politik dirinya tetap yakin dan optimis ingin berbuat yang terbaik bagi Masyarakat Mesuji khusus di Dapil 1.

Rodi (Pangilan Akrabnya) mengatakan, meskipun dirinya baru terjun di Dunia politik namun dirinya tetap yakin memiliki peluang. Karena, lanjut Pria Kelahiran Kota Bumi, Lampung Utara (11 /12/1979), dirinya juga sudah memiliki bekal berorganisasi.

"Saya yakin bila ingin berbuat serta memiliki niat tulus untuk maju pasti memiliki peluang besar. Terlebih meskipun harus bersahing dengan lawan Politik yang sudah terlebih dahulu terjun,"jelas Rodi yang pernah menempa Pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) ditahun 1992, Madrasah Tsanawiyah (95) dan Madrasah Aliyah 98, Rabu (3/10/2018).

Dikatakan Rodi yang juga pernah tergabung di organisasi sekolah yakni Osis gerakan muda MKGR, berbekal pengalaman berorganisasi tentunya dirinya tetap yakin bisa berbuat bagi masyarakat Kabupaten Mesuji nantinya bila terpilih.

"Inyaallah, dengan visi misi yang saya siapkan yakni Dengan Niat Membangun Desa, Bergerak Bersama Rakyat dan Berdiri Bersama Rakat kita bisa berbuat. Karena nawaitu saya iklas,"papar Pria yang juga pernah aktif di Organisasi Pemuda Pancasila Lampung utara Sangar Prigi Kotabumi ditahun 97 sampai 98. 

Dipaparkan Rodi, dengan adanya niat tulus membangun Desa mudah-mudahan saya bisa diberi kesempatan untuk duduk di salah satu Kursi Legislatif.

"Setidaknya saya akan mengupayakan dunia politik yang mengutamakan nilai-nilai profesional, transparan dan integritas serta menjunjung tinggi keadilan tanpa memilah-milahnya, yang lebih penting lagi untuk menjadikan Kabupaten Mesuji lebih baik,"cetus Rodi yang hingga saat ini Menjabat sebagai Ketua Karang Taruna, Tanjungmenang Raya, Mesuji Timur.

Selain itu, lanjut Rodi bahwa dirinya sebelum berniat terjun kedunia politik, dirinya juga pernah menjadi bagian dari pengurus Suratin sepak bola sejak tahun 1999. Dari berbegai pengalaman tersebut dirinya melebarkan sayap menjajaki Kabupaten Mesuji pada tahun 2004.

Meskipun baru beberap tahun lanjut Rodi, dirinya berada di Kabupaten Mesuji pada tahun 2007, dirinya kembali dipercaya menjadi pengurus Karang Taruna Simpang pematang sejak 2008 hingga 2010.

"Terjun ke dunia politik bukan hanya karena kesukaannya terhadap dunia politik, banyak Hal-hal lain yang akan menjadi pertimbangan," papar Rodi yang pernah dipercaya untuk menjadi pengurus Pemuda Pancasila di Kabupaten Mesuji hingga priode 2014. 

Yang jelas dan lebih penting saya meminta Doa dan Pilihannya kepada Warga Khususnya di Dapil I yakni Kecamatan Mesuji Timur dan Mesuji semoga Niat baik ini bisa terwujud.

"Saya hanya berharap doa dan dukungan masyarakat atas majunya saya dari Partai NasDem dengan nomor urut 5, untuk kedepannya belum bisa saya jelaskan satu persatu, intinya saya tidak akan mengabaikan apa yang telah menjadi Tugas dan fungsi sebagai Legislatif kalau saya bisa berada didalamnya,"tukasnya. (R/jalosi/sn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad