Anda Ingin Berwisata, Taman Kehati Mesuji Tempatnya - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 November 2018

Anda Ingin Berwisata, Taman Kehati Mesuji Tempatnya

Mesuji, jalosi.net - Menikmati hari libur bersama keluarga tentu akan menyenangkan bukan. Nah hal itu bisa anda lakukan di Kabupaten Mesuji untuk berekreasi di Taman Keaneka Ragaman Hayati Mesuji.

Beragam fasilitas hiburan yang dapat di nikmati, seperti Water Park, Taman Bunga, Taman Buah, Kebun Binatang, serta memilik halaman parkir yang luas dan dijaga oleh keamanan yang ketat.

Bagi anda yang ingin ke Water Park Taman Kehati Mesuji, berikut alamat lengkapnya, Jl. Poros Jalur Dua Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya, tepat di dapan Pasar Desa Mekar Sari, sekitar 4 kilo meter dari Tugu Macan Desa Brabasan. 

Selain fasilitas Taman yang banyak juga tiket masuk sangat murah dan terjangkau, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Seperti Keluarga Ricky warga Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, bersama saudaranya menikmati wahana Taman kehati di waktu libur.

Menurut Ricky, dirinya bersama keluarga sangat senang bisa berekreasi ke Taman Kehati Mesuji, selain murah juga banyak wahana yang bisa dinikmati.

"Ya, kami bersama keluarga sering kemari saat hari libur, selain bersua selfi dengan keluarga juga bisa berselfi dengan sejumlah hewan yang ada di Kebun Binatang, tentu mandi di Water Parknya,  kami bangga memiliki Taman Wisata Taman Kehati yang di bangun Pemerintah Mesuji, "Tutur Ricky ayah dua orang anak ini kepada jalosi.net saat di temui di wahana Water Park, Sabtu (17/11/2018).

Pengunjung juga bisa dimanjakan dengan hamparan pepohonan rindang, bunga dan buah, serta wahana olah raga ringan, mushola, pusat informasi, dan juga joging track yang panjang mengelilingi Taman, yang luasnya 10 Hektar, ada pula spot-spot berfoto, kaligrafi dan Ukiran serta Aquarium raksasa yang di sediakan di Taman Kehati Mesuji. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad