Bupati Mesuji terima Buku DCT Dari KPU - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 16 November 2018

Bupati Mesuji terima Buku DCT Dari KPU

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji menerima Buku Daftar Calon Tetap (BDCT) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat pada Kamis (15/11/2018).

Dalam pemberian BDCT tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir dan didampingi oleh segenap komisioner KPU yang diterima langsung oleh, Khamami, SH, Bupati Mesuji.

Dalam kesempatan itu, Khamami berharap KPU melakukan tugasnya dengan baik dan selalu berkomunikasi dengan pemda terkait tahapan pemilu, agar pemda bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat. 

"Ya, terkait dengan Tahapan Pemilu 2019 mendatang tentu kami pemerintah daerah berharap KPU selalu kompak dan komunikasi dengan pemda soal tahapan, agar pemda bisa membantu mensosialisasikan tahapan kepada masyarakat, "Kata Khamami.

Tidak hanya itu, Khamami juga mengatakan, bahwasannya KPU Mesuji sudah melakukan tugasnya dengan baik, namun hal itu tentu dapat ditingkatkan lagi, oleh sebab itu berkaitan dengan sosialisasi tahapan, pemda juga bisa ikut berperan mensosialisasikan kepada masyarakat sesuai dengan kapasitas pemda, tidak lebih.

Sementara Ali Yasir mengatakan, jika pihaknya akan selalu berkomunikasi dengan pemda, sebab pemda dan KPU adalah bagian yang tidak terpisahkan dari struktur pemerintah.

Terkait Buku DCT yang diterbitkan oleh KPU sudah disingkronkan dengan KPU RI dan data tersebut sesuai dengan calon dari masing-masing partai peserta pemilu di Kabupaten Mesuji.

"Untuk buku DCT itu sudah disingkronkan dengan KPU RI, dan Daftar DCT sesuai dengan calon yang telah ditetapkan dan dari jumlah partai peserta pemilu 2019 di Kabupaten Mesuji, "Terang Ali Yasir. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad