Dispora Mesuji Lampung Gelar Football U 12-16 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 November 2018

Dispora Mesuji Lampung Gelar Football U 12-16

Mesuji, jalosi.net - Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mesuji ke 10 tahun 2018, Pemkab Mesuji melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga menggelar Open Turnamen Bola Kaki Usia 12 - 16 Tahun.

Gelaran olahraga Bola Kaki Bupati Cup 7 dipusatkan di Lapangan Nusa Indah Brabasan, Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (13/11/2018).

Bupati Cup tersebut diikuti 7 Peserta dari 7 Kecamatan hal itu menyesuaikan dengan Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

Pertandingan di awali oleh Kesebelasan Kecamatan Simpang Pematang melawan Kecamatan Tanjung Raya,  dan pertandingan sendiri dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mesuji,  H. Saply TH yang didampingi Kadispora setempat.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Enggar Cahyadi, S. St. Pi, mengatakan, olah raga digelar untuk menggali potensi atlit dibidang Bola kaki serta menyemarakan HUT Mesuji ke 10.

"Ya, kegiatan ini untuk menyemarakan HUT Mesuji ke 10 dan menggali potensi Atlit berbakat yang kemudian akan terus diberikan pembinaan, "Kata Enggar Kadispora Mesuji Mesuji itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad