Football Bupati Cup ke 7 Mesuji: Tanjung Raya Menang Atas Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 16 November 2018

Football Bupati Cup ke 7 Mesuji: Tanjung Raya Menang Atas Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Gelaran Olahraga Sepak Bola Bupati Cup ke 7 Mesuji Lampung dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji ke 10 Tahun 2018, yang dipusatkan di Lapangan Nusa Indah Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.

Pertandingan terus bergulir kali kedua Tim  Kecamatan Tanjung Raya melibas lawannya tanpa kompromi, ya, pertandingan Tim Kecamatan Tanjung Raya sebelumnya sempat menaang atas Simpang Pematang dan Kedua berhadapan dengan Tim Kecamatan Mesuji, dua kali bertanding dengan kemenangan membuat Tanjung Raya berhak maju ke babak Final pada Selasa 20 November 2018 mendatang.

Gempuran demi gempuran kedua tim yang berlaga menjadikan keseruan tersendiri bagi pendukung masing-masinh tim, namun Kecamatan Mesuji gagal membawa kemenangan saat menjamu tim Tanjung Raya.

Dimenit awal Tim Tanjung Raya gencar mendobrak pertahanan lini belakang Mesuji, sehingga gol perdana tercipta dari kaki kanan pemain bernomor punggung 8, Yosep Hiddayes Kurnia Candi di menit ke 16.

Tak berselang lama, punggawa Tanjung Raya kembali menambah pundi gol melalui  sentuhan kaki Nomor punggung 19 Ragil Setiawan pemain tengah, hanya berjarak 2 menit dari gol pertama tercipta, skor 2-0 untuk Tanjung Raya atas Mesuji.

Hingga pluit berbunyi memasuki waktu turun minum skor tidak berubah tetap 2-0, namun dimenit awal babak yang kedua, ditribun penonton dikagetkan dengan tendangan suting dari jarak jauh  Ragil Setiawan, mencatatkan namannya dipapan skor hingga sepakan spekulasi jarak jauhnya tepat dimenit 49 mampu menjebol gawang yang di jaga oleh Oriel sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Punggawa Tim Mesuji tidak patah arang, terus melakukan tekanan diarea pertahanan lawan, sehingga nomor punggung 17, Alvani mencatatkan namanya di papan skor setelah Guntur Adi Jaya memungut bola dari gawangnya, tepat di menit 67 sehingga skor berubah menjadi 3-1.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan oleh Mesuji, dari area pertahanan lawan, akibat kesalahan pemain belakang Tanjung Raya, Anak Asuh Ipul bernomor punggung 17 kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk yang kedua kalinya, saat sentuhan Alvani tidak dapat diantisipasi oleh Guntur dan terpaksa Guntur harus memungut bola di dalam gawangnya waktu memasuki injuritime skor 3-2.

Uforia Mesuji nampaknya mampu dimanfaatkan oleh Tanjung Raya dengan melakukan tekanan melalui sayap kanan, dengan tendangan suting berjarak 31 meter tanpa halangan pemain belakang Mesuji, Dwi Febriasyah pemain bernomor Punggung 9 Tim Tanjung Raya ini mencatatkan namanya di papan skor setah Oriel memungut bola dari gawangnya, dimenit 86, dan skor berubah menjadi 4-2, untuk Tanjung Raya atas Tim asuhan Ipul.

Menanggapi kemenangan anak asuhnya,  Nanang tetap akan menjaga tren positif kala menjamu lawan dipartai final 20 November 2018 mendatang di Lapangan yang sama.

"Ya, kami akan memberikan pertandingan yang sedap, untuk suporter, dan kami yakin tim akan segera pulih dan siap berlaga di partai puncak, sebab dengan modal kemenangan ini,  tim akan lebih semangat untuk meraih tropi kemenangan di final nanti, "Singkat Nanang,  Coac Kesebelasan Tim Tanjung Raya itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad