Football: Tim Tanjung Raya Menang Dramatis Atas Simpang Pematang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 November 2018

Football: Tim Tanjung Raya Menang Dramatis Atas Simpang Pematang

Mesuji, jalosi.net - Pertandingan Football antara Kecamatan Tanjung Raya melawan Kecamatan Simpang Pematang berlangsung dramatis dan berakhir dengan drama Adu Pinalti.

Babak pertama kedua keseblasan tanpa ada gol tercipta,  namun dibabak kedua gol pertama dicetak oleh pasukan Tanjung Raya di menit 86 babak akhir, kemudian berselang 5 menit gol balasan dapat diciptakan oleh pasukan Simpang Pematang,  dengan hasil akhir waktu normal skor 1-1 yang kemudian dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Kesebelasan Simpang Pematang sebagai penendang perdana dalam drama adu pinalti gagal menjebol gawang Tanjung Raya hingga gol berubah menjadi 2-1 di paruh pemain adu pinalti.

Lanjutan drama adu pinalti pun sangat dramatis, yang mana pasukan Kecamatan Simpang Pematang tertinggal 3 Gol dari sang lawan mampu membalikan keadaan yang mana drama adu pinalti berlangsung sengit dengan angka skor 4-4 di penantian akhir punggawa Pasukan Tanjung Raya mampu mengakhiri pertandinga dengan skor 4-4 atas Tim Simpang Pematang.

Sementara drama adu pinalti dilangsungkan dengan drama second Deed,  gol or no gol.

Gol penentu atau gagal ditentukan oleh drama penendang terakhir yang mana lempar koin, pemilih gawang atau penendang saat wasit menjuri, hal itu menjadi keberuntungan tim Kecamatan Tanjung Raya atas Simpang Pematang, pasalnya Tanjung Raya memilih gawang dan Simpang Pematang menendang bola ke gawang, namun gol penentu gagal diciptakan oleh Simpang Pematang sehingga Tim Kesebelasan Tanjung Raya berhak mendapat tiket pertandingan selanjutnya. 

Babak second deed tidak dihitung angka gol namun menjadi penentu kemenangan atau kekalahan bagi sang tim dalam berlaga. Namun sepakan Simpang Pematang Gagal mencetak gol second deed akhirnya Tanjung Raya maju kebabak pertandingan selanjutnya. (Babak second deed Tanjung Raya 1, Simpang Pematang 0).

Pertandingan Football U 12-16 Bupati Cup ke 7 Tahun 2018 di Lapangan Nusa Indah Brabasan,  Kecamatan Tanjung Raya Mesuji, Selasa (13/11/2018) itu pun disaksikan Masyarakat dan di tonton langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mesuji serta sejumlah pejabat lainnya. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad