Group Emak- Emak Relawan Prabowo Sandi Gelar Kopdar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 November 2018

Group Emak- Emak Relawan Prabowo Sandi Gelar Kopdar

Banyuwangi, jalosi.net - Emak-emak  perekat PADI (Prabowo Sandi) Kabupaten Banyuwangi Kembali menggelar kopi darat bersama lintas Relawan dan komunitas di UAP (Umbul Aga Puncak)desa sumbergondo kecamatan Glenmor .Sabtu, (10/11/ 2018).

Kopdar ini dihadiri oleh 300 Relawan lebih dari berbagai komunitas dengan mengambil tema “Silaturohim dan Konsolidasi Kita Mantabkan Indonesia Adil Makmur”. Ungkap  Danu Budiyono selaku koordinator Relawan PADI Banyuwangi.

Berbagai isue maupun pertanyaan, keluh kesah, tips menggait suara, bersosial media yang bijak dan dewasa dalam berselancar politik maupun motivasi menuju #2019PrabowoSandiMenang dari berbagai para relawan terjawab.

“Pertemuan silaturohmi inj juga di gelar rutin akhir pekan yg slalu berpindah pindah, kadang di rumah relawan, kadang digedung kadang juga cukup kopi darat diwarung pinggir jalan, karena kami smua bergerak dari hati, yang ikhlas murni tujuannya hanya pilpres 219 Prabowo Sandi Menang, adapun untuk Caleg kami serahkan sepenuhnya temen-temen relawan mau pilih siapapun”.jelasnya

Namun kalau relawan yang hadir dipertemuan berjumlah ratusan seperti sekarang ini tentu kami cari tempat yg luas dan tenang.
Dan Untuk kali ini setidaknya ada 5 Komunitas Relawan Prabowo Sandi yg hadir lengkap, PEREKAT PADI (Persatuan Emak Emak Pengikat Prabowo Sandi) RLarosPADI (Relawan Lare Oseng Prabowo Sandi) KPN-GP2019 (Komite Perjuangan Nasional Ganti Presiden 2019) Relawan Kopi Demokrosai,Selain di hadiri oleh relawan juga di hadiri beberapa santri yang hafizd al quran dari ponpes laduna.”pungkas tuturnya

“Alhamdulillah kami bisa berbagi ilmu, saling kenal dan saling memberi motivasi dengan segenap relawan yang ke smuanya tidak ada orang partai politik, ditambah lagi saya sangat terenyuh ketika para santri ponpes laduna membaca alquran memilih pemimpin,Semoga niat kita semua 2019 Prabowo Sandi menang”. Harapan Dessy selaku ketua emak-emak Perekat Padi Banyuwangi. (R/jalosi/ist/Daff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad