Kanit II Sosbud Polda Lampung Silaturahim ke Sekretariat MPAL Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Kanit II Sosbud Polda Lampung Silaturahim ke Sekretariat MPAL Pesawaran

Lampung, jalosi.net - Kanit II Subdit Sosbud Ditintelkam Polda Lampung Silaturahmi Ke Seketariat MPAL Pesawaran, Kanit II Subdit Sosial Budaya (Sos Bud) Dit Intelkam Polda Lampung, Kompol Jufril, SH  menyambangi Sekretariat MPAL (Majelis Penyimbang Adat Lampung) Kabupaten Pesawaran, Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 10.30 Wib.

Kunjungan Kompol Jufril, SH tersebut selain meningkatkan tali silaturahmi terhadap tokoh, juga menggiatkan program operasi cipta kondisi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Kanit Sosbud Intelkam Polres Pesawaran, Bripka Davit mengatakan kedatangan Kompol Jufril, SH ke Kab. Pesawaran dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menggiatkan operasi cipta kopndisi menjelang pemilihan Pileg dan Pilpres.

"Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres, ini akan terus dilakukan sampai pelaksaan itu selesai, "Kata Bripka Davit di Sekretariat MPAL Pesawaran Jalan Perkantoran Pemkab Pesawaran.

Ditambahkan oleh Brigpol YS Siregar (Anggi) selaku anggota Subdit Sosbud Unit II yang turut hadir bersilaturahmi menyampaikan silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung menemui tokoh-tokoh masyarakat di Provinsi Lampung bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Lampung dan menjalin hubungan yang harmonis terhadap tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama, Drs. Lahmuddin Kadir selaku Kepala Sekretariat MPAL Kab. Pesawaran menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung yang mana terang Bang Uddin , sapaan akrabnya bahwa upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan tentram bagi masyarakat Prov. Lampung, khususnya Kabupaten Pesawaran.

"Menurut saya dengan adanya silaturahmi ini akan mampu mewujudkan semua tujuan yang baik. Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian Polda Lampung dan Polres Pesawaran ini, dengan begini kita bisa saling menjaga dan saling mengingatkan jika ada hal-hal yang perlu kita bahas bersama, "Tutur Uddin.

Sebagai salah satu tokoh masyarakat Pesawaran, dirinya merasa terlibat untuk dalam menjaga kondisi aman dan kondusif.

"Dengan adanya komunikasi yang sehat sepeti ini pasti jika ada permasalahan akan dapat kita selesaikan bersama, jadi saya sangat mengapresiasi langkah semacam ini, "Pungkasnya. (R/jalosi/ist/Anggi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad