Sandiaga Beli Ayam-ayaman Hasil Kreatif Warga Purwakata - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Sandiaga Beli Ayam-ayaman Hasil Kreatif Warga Purwakata

Purwakarta, jalosi.net - Calon wakil presiden nomor  urut 02 Sandiaga Salahudin Uno membeli ayam-ayaman produk UMKM usai menjadi pembicara di acara bertajuk milenial calon pemimpin bangsa di Saung Kahuripan Jalan MR Kusumaatmaja Purwakarta, Rabu (14/11/2018). 

“Saya beri nama ayam-ayaman jago ini Owi dan Owo. Tapi ini bukan buat untuk diadu (Sandi memperagakan ayam yang sedang diadu), tapi  saling berpelukan (Sandi mendekatkan kedua ayam itu berdekatan)” terang Sandi dengan wajah sumringah. 

Kepada para ratusan milenial, Sandi juga berpesan jangan terbawa perasaan pada pilores 2019 ini. Menurutnya masyarakat Indonesia harus bersatu, tidak saling menjelekkan. Pilpres seharusnya menyejukkan, bukan memecah belah. Ekonomi harus  menjadi fokus, karena milenial ini yang alan mewarnai jatuh  bangunnya perekonomian Indonesia. 

Menurut Sandi dengan bonus  demografi seperti ini, Indonesia bisa menjadi kekuatan ekonomi baru dunia di tahun 2030. Makanya mantan wakil gubernur DKI itu akan memberikan porsi besar dalam pembangunan ekonomi nasional kepada milenials. 

“Jadi milenial, ayo  fokus pada pembangunan ekonomi untuk mempersiapkan   Indonesia sebagai kekuatan ekonomi baru. Tapi jika salah urus, Indonesia hanya akan jadi pasar yang menguntungkan negara-negara lain. Kita harus persiapkan para milenial ini dalam menghadapi persaingan. Ciptakan lapangan kerja, bukan sebaliknya,” terang Sandi. (R/jalosi/ist/ver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad