Peserta Wisata Edukasi Mesuji Kloter 4 Berlayar Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 November 2018

Peserta Wisata Edukasi Mesuji Kloter 4 Berlayar Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung

Jakarta, jalosi.net - Peserta Wisata Edukasi 1000 anak Yatim/piatu dan Kurang Mampu Kabupaten Mesuji Lampung kloter 4 sebanyak 200 anak selain Tim Pendamping telah usai mengunjungi berbagai Destinasi Wisata Religi dan Edukasi lainnya di Ibu Kota Jakarta selama Tiga hari perjalanan sejak 26 November 2018 lalu.

Rombongan Wisata edukasi tersebut telah merampungkan perjalannya mengunjungi sejumlah tempat wisata di Jakarta, dan kembali berlayar dari Pelabuhan Merak Banten menuju Pelabuhan Bakaheni Lampung menaiki Armada Kapal KMP Jatra II, Rabu (28/11/2018) sekira pukul 16.45 Wib dan diperkirakan pelayaran memakan waktu 2,5 jam perjalanan.

Selanjutnya peserta wisata edukasi kloter 4 langsung bertolak ke Kabupaten Mesuji Lampung, untuk kembali pulang ke Kampung halaman, sesuai dengan agenda peserta akan menuju Rumah Dinas Jabatan Bupati Mesuji sebab kepulangan mereka rencananya akan disambut langsung oleh Khamami Bupati Mesuji beserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Keberangkatan Peserta Wisata Edukasi anak yatim-piatu dan kurang mampu menggunakan 4 unit Jet bus yang mana peserta didamping Tim Pendamping yang terdiri dari Medis, Anggota Babinsa (TNI) Guru dan Pendamping dari Dinas Pendidikan Mesuji. (Tim Liputan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad