Peserta Wisata Edukasi Ucapkan Selamat HUT Mesuji ke 10 di Depan Tugu Monas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 November 2018

Peserta Wisata Edukasi Ucapkan Selamat HUT Mesuji ke 10 di Depan Tugu Monas

Jakarta, jalosi.net -   Tugu Monumen Nasional (Monas) menjadi saksi ucapan selamat Ulang Tahun Kabupten Mesuji ke 10 yang diucapkan lansung dari anak Yatim/piatu dan Kurang mampu Kabupaten Mesuji  saat kunjungan wisata edukasi pada 27 November 2018.

Rasa bahagia peserta wisata edukasi yang diberangkatkan oleh Pemerintah Mesuji nampaknya menjadi momentum sejarah awah bagi mereka, pasalnya di usia ke 10 Kabupaten Mesuji sejak dimekarkan oleh Kabupaten Tulang Bawang 2008 silam sesuai dengan Undang-undang No. 49/2008 Tentang Pembentukan Kabupaten Mesuji Lampung.

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten Mesuji ke 10, “Kata Tulus yang keluar dari bibir anak-anak Yatim/piatu dan kurang mampu tersebut didepan Tugu Monas Jakarta.

Kunjungan mereka adalah untuk berekreasi dan mengenal Ibu Kota Indonesia, sebanyak 200 anak yang diberangkatkan ke Jakarta kloter ke 4 didampingi tim pemandu dan tim pendamping yang terdiri dari Medis, Guru, Babinsa dan Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Sementara kunjungan ketempat wisata dan beredukasi tersebut berlangsung selama Tiga hari perjalanan sejak 26-29 November 2018, selanjutnya 200 anak akan diberangkatkan kembali dikloter 5  ditempat yang sama, sesuai dengan waktu dan program ada 1000 anak yang akan diberangkatkan oleh Pemkab Mesuji untuk berwisata edukasi di Jakarta. (R/jalosi/er).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad