Ribuan Penonton Padati Pentas Seni Kirun cs di Kabupaten Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 November 2018

Ribuan Penonton Padati Pentas Seni Kirun cs di Kabupaten Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Pestas seni lawak Kirun cs di Kabupaten Mesuji terpatnya dilapangan Desa Merkar Sari Kecamatan Tanjung Raya, Jumat malam (23/11/2018) dipadati penonton.

Gelaran lawak Kirun cs tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji ke 10 tahun 2018.

Pemerintah Kabupaten Mesuji sebelumnya telah mendatangkan ustad Kondang, yakni KH. Miftah Maulana Habibburrahman, (Gus Miftah)  dalam pengajian akbar di Alun-alun Simpang Pematang pada 21 November 2018 lalu.

Dalam HUT Mesuji ke 10 tersebut tidak hanya Gus Miftah, Kirun cs namun Ustad Adi Hidayat pun akan didatang oleh Pemerintah Mesuji begitu pun juga dengan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih serta Duo Virgin dan bintang tamu lainnya.

Kedatangan mereka untuk mengisi rangkaian acara HUT Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung ke 10 atau Satu Dasawarsa.

Menurut Sunardi Sukau, Ketua Pantia Pelaksanaan Kegiatan Akbar HUT Mesuji, tidak lepas dari upaya Pemkab Mesuji dalam mencapai persaingan pembangunan dari segala sektor.

"Ya, adapun Panggung Hiburan akan diisi sejumlah Artis Tanah Air dan Group Lawak Kirun cs, namun dilain sesi, kami juga mempersembahkan kepada masyarakat untuk pangung keimanan yang diisi oleh beberapa ustad ternama tanah air, "Kata Sunardi. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad