Sandiaga uno Mendengarkan Keluhan Pedagang Pasar Bersehati Manado - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 November 2018

Sandiaga uno Mendengarkan Keluhan Pedagang Pasar Bersehati Manado

Manado, jalosi.net - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno  menyerap aspirasi para pedagang pasar di Pasar  Bersehati Manado, Selasa (6/11/2018). Begitu tiba, Sandi .langsung dikerumuni para pedagang dan pembeli  dari permintaan swafoto, bersalaman atau sekadar melihat lebih dekat dengan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ini. 

Pedagang pasar  bernama  Novi, berharap, jika Sandi terpilih memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto, dapat membuat harga beras tidak naik turun seperti sekarang ini. “Saya berharap bapak bisa  bikin beras tidak naik turun,” kata Novi. 

Hal senada diungkapkan Ibu  Hajah. Penjual cabe dan sayur mayur, jualannya  kini agak sepi dari pembeli.  Sementara Dedi meminta Sandi bisa membatasi jaringan supermarket yang bisa membunuh pasar. “Kalau bisa bapak kurangi supermarket-supermarket itu. Kami kalah bersaing dengan mereka. Saya berharap ini jadi perhatian   Pak, juga akses ke pasar diperbaiki. Jangan seperti sekarang, membuat orang malas datang ke pasar karena pintu masuknya kecil,” curhat Dedi.  


“Saya beberapa bulan ini,  selalu mengunjungi pasar dan mendengarkan keluhan yang sama dari pedagang. Yakni  harga stabil dan revitalisasi agar pasar nyaman, tidak becek dan enak didatangi. In Shaa Allah jika diijinkan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, saya akan perbaiki dan memenuhi keinginan Ibu Novi, Pak Dedi dan bu Hajah, nanti akan kami beri solusinya,” jawab Sandi. 

Sebelum beranjak dari pasar, Sandi membeli dagangan Bu Hajah dan Novi. Dari Lapak Novi Sandi membeli gula jawa, sementara dari Ibu Hajah, Mantan wakil gubermur DKI ini membeli kemiri. Sandi memberikan uang masing-masing seratus ribu rupiah kepada mereka, “Kembali pak?” Tanya Novi, Sandi  menggeleng. Begitu juga  dengan Ibu Hajah yang tersenyum mendapatkan rejeki pagi. (R/jalosi/ist/ver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad