Politisi Muda Asal Demokrat Ini Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 November 2018

Politisi Muda Asal Demokrat Ini Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat

Mesuji, jalosi.net - Kontestasi Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji pada 2019 mendatang menjadi moment sejarah bagi Politikus muda asal Partai Demokrat untuk maju dalam gelaran Pesta Demokrasi Legislatif.

Ya, sebut saja Budi Susanto, lahir di Desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, pada 10 Oktober 1988 silam. Pemuda yang energik tersebut siap mengabdikan diri untuk masyarakat Mesuji melalui kursi DPRD, menurutnya, menjadi Anggota DPRD bisa membawa aspirasi Masyarakat ke ranah Pemerintah Daerah.

Sebagai politisi muda, dirinya berharap kepada pemuda dan pemudi maupun  putra-putri daerah khususnya yang berdomisili di Kabupaten Mesuji dapat termotifasi dalam hal mengabdi kepada masyarakat, tidak hanya melalui jalur politik namun banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Pemuda lulusan Perguruan Tinggi DCC Lampung jurusan D3 Managemen Informatika tersebut, memiliki selogan Pemuda adalah Aset Bangsa Saatnya Bangkit dan Bekerja Untuk Mencapai Cita-Cita Bersama Mesuji Jaya.

"Untuk mewujudkan selogan tersebut saya berfikir kedepan, bahwasannya melalui aspirasi yang diserap dapat di teruskan ke Pemerintah Daerah, oleh sebab itu sebagai pemuda Mesuji saya berniat terjun dipolitik dan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Mesuji periode 2019-2024 mendatang, "Ungkap Budi.

Tidak hanya itu politisi Muda Asal Demokrat tersebut tidak gentar terhadap persaingan politik dewasa ini, kendati sejumlah Anggota DPRD sebagai Incumbent turut menyemarakan Kontestasi Pileg 2019 mendatang.

"Menurut hikmad saya, adapun calon petahana bagi saya itu hal yang wajar untuk didunia politik terlebih segi pileg untuk membuktikan diri sebagai abdi masyarakat.

Selain itu Budi juga mengatakan,  saatnya Pemuda ikut andil dalam upaya membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik dan terus berkarya, demi Mesuji, "Ya, kalau bukan sekarang kapan lagi, untuk mendukung dan bersama-sama membangun Mesuji, "Tukas Budi Susanto,  A. Md., yang saat ini sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mesuji. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad