UWIN Jakarta Galang Dana Untuk Korban Palu dan Donggala - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 November 2018

UWIN Jakarta Galang Dana Untuk Korban Palu dan Donggala

Jakarta, jalosi.net - Hari ini telah berjalan dengan baik agenda baksos Universitas Wiraswasta Indonesia di Desa Jaya Bakti, Cidahu - Sukabumi Jawa Barat. Turut serta bersama kami perwakilan dari kampus STIE Tribuana atas nama Badriah dan perwakilan dari kampus STKIP dan Arrahmaniyah mahasiswa yang berpartisipasi baik berupa tenaga dana dan doa sehingga agenda baksos ini bisa berjalan tanpa hambatan apapun.

melalui berbagai elemen kampus melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk para korban gempa dan tsunami yang menimpa warga Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Penggalangan dana dilakukan Beberapa hari Sabtu hingga hari ini.

Sejumlah elemen kampus seperti rektorat, fakultas UWIN Jakarta, pusat-pusat studi Prodi Hukum, dan berbagai lembaga kemahasiswaan bahu membahu mengumpulkan dana dari warga sivitas akademika UWIN Jakarta. Mereka berkeliling kampus guna menerima sumbangan dari para donatur, baik dalam bentuk uang maupun barang. Posko-posko penerima bantuan juga disiapkan di berbagai sudut kampus untuk memudahkan warga sivitas akademika menyalurkan bantuan.

Berdasarkan laporan dari panitia penggalangan dana kemanusiaan UWIN Jakarta (10/10/2018) sore, dana sementara yang sudah terkumpul tercatat mencapai Rp 4000000 Dana tersebut dikumpulkan dari para donator, baik perseorangan maupun lembaga.

Menurut Para Dosen Dosen Untuk Kemahasiswaan, Pak Abdul Aziz Spd MM. pada rapat koordinasi Para Dosen Dosen Pak Yosse Henry. SH, SPD, MM dan pak Deni Pak Drs Aris Sucipto, MM.Pak Drs A.Sanusi MM, pak Ir. yayan Sofyan MM, Pak Arianto Dan ketua koordinator penggalangan Dana Mahasiswa UWIN Prodi Hukum, Hasan, Penggalang Dana, kampus UWIN,  Jakarta Peduli Palu” bersama sejumlah aktivis lembaga kemahasiswaan di Kampus Universitas Wiraswasta Indonesia, Kemahasiswan,  (10/11/2018), seluruh dana terkumpul akan disalurkan melalui lembaga lain yang menangani bencana.

“Kita kumpulkan saja dulu dananya, terutama oleh para aktivis, kemahasiswaan seperti Dewan Mahasiswa dan unit-unit kegiatan mahasiswa Prodi Hukum. Setelah terkumpul nanti akan kita salurkan dan koordinasikan dengan lembaga lain,” katanya.

Hingga berita ini diurunkan, aksi penggalangan dana “UWIN Jakarta Peduli Palu” yang dilakukan oleh berbagai elemen kampus masih terus berlanjut. Bahkan di kalangan lembaga kemahasiswaan tertentu, aksi peduli Palu tak hanya dalam bentuk penggalangan dana. (R/jalosi/ist/drs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad