Sandiaga Akan Dorong Produksi Nasional dan Lapangan Pekerjaan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 November 2018

Sandiaga Akan Dorong Produksi Nasional dan Lapangan Pekerjaan

Langkat, jalosi.net - Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 02 menyatakan  sudah saatnya Indonesia mandiri dengan kemampuan penciptaan dan penyediaan  lapangan kerja. Hal ini dikemukakan saat mengisi acara konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) di Gedung Nasional Langkat, Minggu (11/11/2018). 

“Langkat adalah daerah kaya dengan industri perkebunan, pertanian, tambang. Tapi sayangnya, tidak dirasakan oleh masyarakatnya, khususnya masyarakat kecil. Di negeri ini, Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Saya dan Bapak Prabowo Subianto akan menghindari impor, mengutamakan pekerja dalam negeri, bukan untuk pekerja asing,” jelas Sandiaga Uno. 

Sandi juga akan menggenjot produksi nasional. Bangsa Indonesia adalah negara kaya. Baik kekayaan alamnya, pasar dan tenaga kerjanya. Ditambah dengan bonus demografi di tahun 2020, ini sebuah kekuatan yang membuat Indonesia bisa mandiri. 

“Tapi  kenapa belum bisa mewujudkan kesejahteraan untuk rakyatnya? Ekonomi semakin berat. Indonesia dibebani dengan utang. In Shaa Allah di era Prabowo Sandi akan kami cicil hutang hingga lunas dan mulai membatasi ketergantungan kita pada asing. Kita wujudkan Indonesia mandiri demi keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran anak negeri,” ucap Sandi. 

Sandi memulai perjalanan menyerap aspirasinya ke Pulau Sumatera Minggu. Dimulai dari Langkat, Binjai dan Medan. Perjalanan Sumatera akan dilanjutkan ke Riau Pekanbaru dan Palembang Sumatera Selatan. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad